Ingin Mencari Motor, Ini Daftar Harga Motor Honda Terupdate 2024

Ingin Mencari Motor, Ini Daftar Harga Motor Honda Terupdate 2024

Motor honda--

HARIANMUBA.COM - Motor jenis Honda selalu menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat. Selain mudah dalam perawatan, motor Honda juga di kenal sangat irit.

 Berikut kami berikan informasi mengenai daftar harga motor Honda terupdate 2024 beserta keunggulannya. Tahun ini Honda sedang naik daun untuk standar otomotif di Indonesia.

Sehingga keberadaan motor Honda sangat diidamkan banyak kalangan, berbagai varian dan harga pun bisa kalian pilih sesuai selera dan budget. Daftar harga motor Honda terupdate 2024 ini bisa menjadi pilihan sebelum membelinya.

Daftar harga motor Honda terupdate 2024 ini bisa menjadi pilihan kendaraan sehari-hari Anda. Hal ini karena kualitas motor yang sepadan dengan harga yang dikeluarkan, sehingga semakin banyak peminatnya. 

BACA JUGA:SAH! 2.392 PPPK di Kabupaten Musi Banyuasin Resmi Dilantik dan Terima SK

BACA JUGA:M Ali Alatas Penyuluh Agama Islam Asal Muratara, Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Kalau berniat membeli motor Honda baru di tahun ini, coba simak daftar harga motor Honda terupdate 2024. Pastikan saat membeli berdasarkan kebutuhan sehari-hari Anda. 

Daftar harga motor Honda terupdate 2024

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy pun juga menggunakan sistem mesin satu silinder. Memiliki kapasitas mencapai 109.5 cc, Honda Scoopy mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 9 hp/7.500 rpm. Berikut varian Honda Scoopy 2024:

BACA JUGA:Sukses Terapkan KTR, Satu satunya di Sumatera, Kabupaten Muba Raih Penghargaan

BACA JUGA:Listrik Padam, Air Tidak Ngalir, Emak-Emak di Sekayu Menjerit

Scoopy Fashion: Rp. 21,975,000

Scoopy Sporty: Rp. 21,975,000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: