Low Budget, Ini 7 HP Samsung Harga Rp2 Jutaan dengan RAM 8

Low Budget, Ini 7 HP Samsung Harga Rp2 Jutaan dengan RAM 8

Hp Murah--

HARIANMUBA.COM - Bagi Anda yang ingin mencari HP Samsung harga 2 jutaan RAM 8? Kamu berada di tempat yang tepat, di dalam artikel ini kita akan memberikan beberapa rekomendasinya.

Tipe HP Samsung harga 2 jutaan RAM 8 apa saja yang patut Anda pilih dan bagaimana tips memilih HP idaman yang pas untuk Anda?

HP Samsung harga 2 jutaan RAM 8 menawarkan performa multitasking yang lebih lancar, cocok untuk kamu yang suka membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain game mobile.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang rekomendasi HP Samsung harga 2 jutaan RAM 8 yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Mulai dari Rp2.1 jutaan sampai yang paling tinggi Rp2.9 jutaan. Ayo kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:10 Amalan Ini, Pahalanya Setara Haji dan Umrah, Apa Saja?

BACA JUGA:Waspada, Inilah Bahaya Pipis Kucing Bagi Kesehatan Anda

Berikut 7 HP Samsung harga 2 jutaan ram 8 yang bisa Anda miliki:

1. Samsung Galaxy M32 5G 

Samsung Galaxy M32 5G menawarkan koneksi 5G untuk pengalaman internet yang cepat, layar Super AMOLED Plus 120Hz untuk visual yang halus, dan kamera utama 48MP untuk hasil foto yang jelas. 

Tapi, desainnya agak tebal dan berat, dan baterainya 5000mAh tanpa fitur fast charging. Kurang lebih HP ini harganya sekitar Rp 2.699.000.

BACA JUGA:Marak Peredaran Oli Palsu, Ini Tips Membedakan Oli Mesin Asli dan Palsu

BACA JUGA:Api Sudah Berhasil Dipadamkan, Begini Kondisi Terkini Kebakaran di Areal Pasar Sungai Lilin

2. Samsung Galaxy A53 5G 6GB/128GB

Samsung Galaxy A53 5G memiliki desain premium yang elegan, layar Super AMOLED Plus 120Hz untuk visual yang memukau, kamera utama 64MP dengan OIS untuk hasil foto yang stabil, dan chipset Exynos 1280 yang cukup bertenaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: