Di Hari Raya Idul Adha, Warung Kelontongan di Betung Terbakar

Di Hari Raya Idul Adha, Warung Kelontongan di Betung Terbakar

Kebakaran di Betung Banyuasin--

HARIANMUBA.COM,- Di Hari Raya Idul Adha, Warung Kelontongan di Betung Terbakar.

Kebakaran terjadi di Sebuah warung kelontong milik Anti  yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang -Betung hangus terbakar saat Iduladha 1445 Hijriah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tepatnya di depan SPBU Sedompo, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung pada, Senin 17 Juni 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja kerugian materi setelah barang berharga yang ada di warung tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Bawa Daging Kurban, Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu

BACA JUGA:Ditinggal Bagikan Daging Kurban, Rumah Warga Mulyo Rejo Sungai Lilin Ludes Terbakar

Penyebab terjadi kebakaran sendiri belum diketahui secara pasti, dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. 

Hanya saja, berdasarkan informasi sementara, penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting listrik di warung tersebut.

Api sendiri baru dapat dipadamkan usai saru mobil pemadam kebakaran dibantu mobil pengangkut air yang datang ke lokasi untuk memadamkan api serta bantuan warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

Sempat terjadi kemacetan panjang baik dari arah Palembang maupun Betung, karena lokasi kejadian persis berada di pinggir Jalan Lintas Timur yang merupakan tempat pengendara roda empat dan roda dua melintas.

BACA JUGA:Minim Fasilitasi, Warga Buang Sampah Dipinggir Jalan Sukarami - Tanah Abang

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi, Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha Memupuk Rasa Kepedulian Kepada Sesama

Anggota Satlantas Polres Banyuasin Aipda Guesoni dan Bripka Haryadi ikut turun mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang dengan menggunakan sistem buka tutup.

"Iya memang benar ada kejadian itu, dan tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab masih dalam penyelidikan," kata kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Teguh Prasetyo SIK MH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: