Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M.S.E yang diserahkan--

HARIANMUBA.COM- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan kepada  Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M.S.E yang diserahkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol, A. Rachmad Wibowo,SIK kepada Pj Gubernur Elen Setiadi saat menghadiri upacara dan syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Halaman Mapolda Sumsel, Senin 1 Juli 2024.

Penghargaan yang diterima Elen Setiadi tersebut  berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor :  Kep/1020/VI/2024/ 26 Juni 2024 Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Warga Negara Indonesia yang Berpartisipasi Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian Yaitu Berkontribusi Terhadap Penguatan Kapasitas dan Kapabilitas Polda Sumsel Dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya Pj Gubernur Elen Setiadi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Polri yang telah  menjalankan tugas dengan baik memberikan pengayoman dan kenyamanan pada masyarakat khususnya di Sumsel.

BACA JUGA:Terungkap, Inilah Otak Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Palembang, Masih Terus Diburu Polisi

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada jajaran Polda Sumsel atas dedikasinya dalam bertugas melayani masyarakat di Sumsel," kata Elen.

Lebih lanjut dia mengharapkan, pada  momen Peringatan Hari Bhayangkara ke 78  Tahun. Polri  mampu  meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan bangsa dalam mendukung pembangunan di  Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) khususnya di Provinsi Sumsel. 

"Mari kita kedepankan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam mendukung pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai khususnya Provinsi Sumatera Selatan, " harapnya.

BACA JUGA:Kontruksi Sudah Capai 92 Persen, Binjai - Pangkalan Brandan Bakal Segera Tersambung Tol

Selain itu Elen Setiadi juga mengajak seluruh stakeholder  untuk kerjasama dan bersinergi dalam  menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada bulan November 2024 mendatang. 

"Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh stakeholder, termasuk jajaran Polda Sumsel terus  mempererat sinergitas dalam menyukseskan Pilkada serentak,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol, A. Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi Vertikal yang telah mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian di Sumsel.

BACA JUGA:Jangan Mudah Tergiur, Ini Ciri-ciri Penipuan pada Pinjol

"Kepolisian Polda Sumsel telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  Forkopimda dan para undangan, para Instansi Vertikal yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian. Mohon maaf jika dalam pelayanan kami ada kekurangan," kata Rachmad.

Rachmad Wibowo juga berharap diusia ke 78 Bhayangkara para aparat kepolisian semakin baik dalam melayani masyarakat. Karena menurutnya Aparat Kepolisian adalah abdi untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: