Diduga Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semen Terguling

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semen Terguling

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semen Terguling--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM- Sebuah Truk Tronton bermuatan semen bernopol BG 4226 TG mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu - Lubuklinggau, tepatnya di Dusun 3 Desa Ngulak II, Kecamatan SANGA DESA. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 01.50 dinihari, Rabu 2 Juli 2024.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat terguling badan kendaraan tidak sampai mengenai rumah warga.

Dari informasi dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika Truk Tronton berwarna putih membawa muatan semen, melaju dari arah Palembang menuju Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pergi Ke Warung Nasi Goreng Bawa Senpi, Remaja di Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Setiba di lokasi kejadian, laju kendaraan melebar ke arah kiri akibat sopir yang diduga mengantuk. Akibatnya, kendaran keluar badan jalan hingga terguling dan nyaris menimpa rumah warga.

"Kejadiannya jam 01.50 WIB, tiba-tiba terdengar suara cukup keras di depan rumah. Saat bangun ternyata ada mobil angkutan semen kecelakaan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ungkap Septri, warga sekitar.

Menurut Septri dampak dari kejadian tersebut mengakibatkan sambungan listrik ke rumahnya terputus.

BACA JUGA:Masih Banyak yang Padam, Lampu Jalan Masih Jadi Harapan Warga Sungai Lilin

"Cuma lampu di rumahal kami mati, karena kabelnya putus akibat kecelakaan itu. Sopir mobil juga tidak apa-apa, hanya terlihat shock," ujarnya.

Sementara itu, Rama warga Ngulak II lainnya membenarkan terkait adanya kecelakaan Truk Tronton angkutan semen.

"Saya juga kaget mendengar suara brukkk semalam. Ketika keluar tetangga suda ramai melihat mobil besar terguling,” tukasnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: