Wujud Kepedulian, PT. Pinago Utama Gelar Khitanan Massal

Wujud Kepedulian, PT. Pinago Utama Gelar Khitanan Massal

Sunat massal yang dilakukan PT Pinango Utama--

HARIANMUBA.COM - PT. Pinago Utama Tbk kembali menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal bagi anak-anak karyawan kebun.

Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang kesehatan terhadap anak-anak karyawan.

nkhususnya karyawan kebun yang sangat membutuhkan akses untuk kegiatan khitanan atau sunatan yang tidak lain manfaatnya bagi kesehatan.

GM Umum PT. Pinago Utama Tbk, Syahri Abdullah menyampaikan bahwa Kegiatan khitanan massal ini terselenggara atas kolaborasi, kerjasama dan support dari Tim Puskesmas Babat Toman yang di pimpin langsung oleh dr. Nora, MARS. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Simak Pengarahan Presiden Jokowi Pada Kegiatan Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II TA 2023

BACA JUGA:Kedapatan Nyimpan Kecepek, Warga Muara Teladan Diamankan Polisi

"Kami dari Manajemen PT. Pinago Utama Tbk mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tim Puskesmas Babat Toman dan panitia yang bertugas di lapangan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,"ucapnya.

Perwakilan management PT. Pinago Utama Tbk, Zulkifli juga menjelaskan bahwa Khitanan Massal merupakan kegiatan yang sangat baik untuk di laksanakan terutama karena manfaatnya bagi kesehatan.

"Kegiatan sosial hari ini di laksanakan di Klinik Kebun Inti 2 dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang anak karyawan kebun inti 2, Sereka & kebun karet. Terutama bagi laki-laki muslim, didalam ajaran agama Islam merupakan Sunnah yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW dan nabi-nabi yang lain,"jelasnya.

Sementara, Johanes Sinurat selaku Estate Manager kebun mengeharapkan kegiatan yang baik itu akan terus berkelanjutan di laksanakan di kebun.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Seminar Nasional

BACA JUGA:Harga Hanya 1 jutaan, Berikut Spesifikasi Vivo Y18 2024

"Dengan membangun berkolaborasi dan bekerjasama yang baik dengan puskesmas pemerintah setempat seperti Puskesmas Babat Toman seperti yang kita lakukan hari ini,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: