Marko Susanto Resmi Komandoi Perbakin Muba

Marko Susanto Resmi Komandoi Perbakin Muba

Marko Susanto Resmi Komandoi Perbakin Muba--

HARIANMUBA.COM- Ketua Persatuan Menembak Target dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sumsel Anto Bambang Utoyo resmi melantik pengurus Perbakin Kabupaten Musi Banyuasin periode 2024 - 2028.

Dalam acara pelantikan yang digelar di Hotel Wyndham, Selasa 9 Juli 2024 malam, Marko Susanto secara resmi ditunjuk untuk mengomandoi Perbakin Muba selama empat tahun kedepan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut pengurus KONI Sumsel, PJ Gubernur diwakili Kadispopar Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Tuan Rumah Pornas XVII Korpri 2025, Ini Kesiapan Sumsel

Pelantikan dilakukan dalam rangka pengembangan dan pembinaan atlet menembak Perbakin Kabupaten Musi Banyuasin menuju tuan rumah Porprov tahun 2025

Sementara, Marko Susanto usai dilantik sebagai ketua Perbakin Muba mengatakan dirinya siap mengemban amanah sebagai ketua Perbakin Kabupaten Muba.

"Terpilihnya saya menjadi ketua melalui proses dengan tahapan yang berjalan dengan sukses dan lancar, tanpa hambatan. Alhamdulillah saya ucapkan yang setinggi-tingginya atas amanah yang diletakkan dipundaknya sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Muba," katanya.

BACA JUGA:Dua Ruas Tol Trans Sumatera Ini.Alan Rampung, Konektivitas Semakin Lancar

Turut hadir yakni pengurus Perbakin Kota Palembang, Kabupaten Pali, Ogan Ilir, Musi Rawas, Musi Banyuasin, dan Lubuk Linggau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: