Ingin Investasi Emas, Begini Tips Agar Aman

Ingin Investasi Emas, Begini Tips Agar Aman

Investasi emas--

HARIANMUBA.COM - Investasi menjadi hal yang sangat penting untuk kelangsungan hidup di masa depan. Namun tidak semua Investasi itu menguntungkan. 

Salahsatu investasi yang paling di gemari adalah investasi emas atau logam mulia. Selain harganya yang cenderung naik di kemudian hari, emas juga sangat mudah di uangkan atau dijual.

Lantas, bagaimana cara investasi emas bagi pemula agar lebih aman? Jika Anda seorang pemula dan ingin berinvestasi emas, berikut ini tips yang bisa Anda terapkan.

Cara investasi emas yang aman bagi pemula

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Suport Penuh Gerakan Kemanusian Untuk Palestina

BACA JUGA:Poco F3, Tawarkan Smartphone Spesifikasi Kelas Atas Namun Tak Kuras Kantong

1. Pastikan tujuan investasi emas

Sebelum memulai investasi emas, pastikan Anda tahu untuk apa tujuan Anda berinvestasi. Cara investasi emas yang aman ialah mengetahui dengan baik tujuannya dalam berinvestasi.

Banyak tujuan yang bisa dijadikan target dalam berinvestasi emas, apakah untuk tabungan pernikahan, pendidikan, atau investasi hari tua.

Atau sebagai contoh, Anda sudah menargetkan dalam kurun 10 tahun ke depan akan berhenti bekerja dan memulai usaha sendiri. Kemudian penghasilan dari gaji Anda sebagian disisihkan dan diinvestasikan di emas.

BACA JUGA:Tertarik Masuk TNI AL, Ini Tempat - Tempat pendaftaran Calon Bintara PK TNI Angkatan Laut Gelombang II

BACA JUGA:Belum Memiliki Buah Hati? Yuk, Kenali Penyebab Penghambat Kehamilan dan Cara Mengatasinya

Jika sudah memiliki tujuan yang jelas seperti ini maka Anda akan lebih tahu berapa besaran emas yang diinvestasikan setiap bulannya. Itulah cara investasi emas yang aman pertama bagi pemula.

2. Pantau perkembangan harga emas secara berkala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: