Lobang Dijalan Sekayu - Plakat Tinggi Sudah Diratakan

Lobang Dijalan Sekayu - Plakat Tinggi Sudah Diratakan

Lobang Dijalan Sekayu - Plakat Tinggi Sudah Diratakan--

HARIANMUBA.COM - Kondisi jalan Sekayu - Plakat Tinggi yang sebelumnya di penuhi lobang Dala serta bongkahan dari pecahan coran jalan kini sudah diratakan.

Lobang-lobang yang semula menghiasi jalan Sekayu - Plakat Tinggi kini sudah tak lagi terlihat.

"Alhamdulillah Mas, beberapa waktu lalu sudah di ratakan oleh pemerintah,"kata Waluyo Warga Kecamatan Plakat Tinggi.

Pantauan dilapangan, perbaikan jalan itu dilakukan mulai dari Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu yang merupakan desa perbatasan antara Sekayu dan Plakat Tinggi hingga Desa Sidorahayu Kecamatan Plakat Tinggi dan seterusnya.

BACA JUGA:Peringati Tahun Baru Islam, DWP Muba Gelar Bakti Sosial

BACA JUGA:Pisah Sambut Kapolres Muba, Pj Bupati H Sandi Berharap Sinergitas Terus Terjaga

"Beberapa waktu lalu di tanjakan tidak jauh dari gapura batas Kecamatan Sekayu - Plakat Tinggi itu sangat parah. Sehingga banyak mobil yang tersangkut bahkan sampai merusak body bagian bawah kendaraan roda empat Sekarang, sudah rata,"ungkapnya.

Meskipun perbaikan hanya bersifat tanggap darurat namun warga merasa sangat senang."Setidaknya ada respon yang baik dari pemerintah,"ujarnya.

Hal yang sama di ungkapnya oleh, Akino, ia sangat bersyukur bahwa titik terparah lainnya yakni di perbatasan Desa Cinta Karya dan Air Putih Ulu juga sudah di perbaiki.

"Beberapa Minggu lalu mobil saya pernah tersangkut, sampai body nya pecah. Alhamdulillah sekarang sudah gali, bongkahan bekas pecahan aspal sudah di buang, lalu di timbun dan dilakukan pengerasan,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: