Ingin Mencari Motor, Ingat 5 Motor Jenis Ini, Sangat Irit BBM

Ingin Mencari Motor, Ingat 5 Motor Jenis Ini, Sangat Irit BBM

Motor irit bbm--

HARIANMUBA.COM - Selain bandel, poin utama dalam memilih motor yakni irit BBM.Nah bagi kalian yang ingin membeli motor, berikut Rekomendasi motor yang super irit.

1. Honda Beat

Rekomendasi motor paling irit BBM 2024, diurutan pertama kami menawarkan motor matic yang dijuluki sebagai motor sejuta umat, yaitu ada Honda Beat.

Honda Beat sendiri, memang sudah dikenal sejak lama di Indonesia, dan dulunya diperkenalkan masih menggunakan teknologi karburator, dan menjadi primadona pada masanya.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan Mulai Terjadi di Muba, 15 Hektar Lahan Gambut di Muara Medak Bayung Lencir Terbakar

BACA JUGA:Satu Orang Ditahan Kejari Palembang, Kasus Penyuap Oknum BPN Kasus Korupsi PTSL 2019

Saat ini, Honda Beat terbaru sudah lebih canggih dan modern, performa mesinnya pun semakin memukau tidak tertandingi dan layak kamu miliki.

Honda Beat ini, dikenal dengan konsumsi bahan bakar irit, performa mesin bertenaga dan mesinnya yang cukup tangguh untuk segala medan.

2. Honda CB150R

Selanjutnya ada motor sport keluaran dari Honda yang tidak kalah menarik untuk dimiliki, yaitu ada Honda CB150R yang juga sudah cukup populer di Indonesia.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Bermitra Membangun Daerah

BACA JUGA:Memasuki Usia 40 Tahun, Ini Perubahan Fisik dan Psikologi yang Dialami Wanita

Honda CB150R ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan juga mesin yang tangguh dalam segala medan, karena memang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Selain itu, Honda CB150R ini juga memiliki posisi berkendara yang nyaman, membuatnya cocok untuk perjalanan harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: