Ingin Mencari Motor, Ingat 5 Motor Jenis Ini, Sangat Irit BBM

Ingin Mencari Motor, Ingat 5 Motor Jenis Ini, Sangat Irit BBM

Motor irit bbm--

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor paling irit BBM 2024, selanjutnya ada Yamaha Fazzio yang hadir sebagai pendatang baru dari Yamaha dan sudah berhasil mencuri perhatian di Indonesia.

BACA JUGA:Pj Sekda Sumsel Dilantik. Siapa Dia ?

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di Salah Satu Perkantoran di Kota Sekayu, 4 Mobil Dambar Diterjunkan

Yamaha Fazzio sendiri, berhasil menarik perhatian konsumen melalui tampilannya yang retro namun tetap modern, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Selain itu, Yamaha Fazzio ini juga memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, bagasi yang luas, dan fiturnya yang canggih.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio ini, dan hampir semua warna yang ditawarkan ini warna-warna cerah, seperti putih, biru, hijau, hitam, dan merah.

4. Yamaha MX King

BACA JUGA:8 Tanda-Tanda Orang Banyak Gaya Tapi Hidup Tidak Bahagia

BACA JUGA:Pengguna Jalan Berharap Lampu Penerangan di Jembatan Duplikasi Sungai Lilin Kembali Menyala

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia yang sudah lama tergantikan posisinya oleh para pesaing dikelasnya.

Yamaha MX King ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan bahan bakar yang irit tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Secara tampilannya sendiri, Yamaha MX King ini memiliki tampilan desain yang cukup sporty cocok banget buat kamu yang ingin menunjang penampilan lebih keren di jalan raya.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan fitur yang dimiliki pun cukup lengkap dan memukau.

BACA JUGA:Mobil Angkutan Minyak Terbakar, Diareal Jalan Tambang Batubara Sungai Lilin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: