Digadang Lebih Irit Dibanding Honda Beat, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur

Digadang Lebih Irit Dibanding Honda Beat, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur

Digadang Lebih Irit Dibanding Honda Beat, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur --

HARIANMUBA.COM - Tak ingin ketinggalan dari trend motor matic, Honda Supra X 125 resmi meluncurkan versi matic. Supra X 125 Matic ini memiliki keunggulan super irit, bahkan di gadang-gadang lebih irit dari Honda Beat.

Kehadiran Honda Supra X 125 Matic ini bahkan menjadi salah satu kendaraan matic terbaru yang kini kian dinanti kehadirannya.

Terbaru Honda Supra X 125 Matic ini diklaim bakal dibekali dengan mesin yang super irit.

Bahkan keiritan kendaraan matic terbaru ini mampu mengalahkan pendahulunya Honda BeAT.

BACA JUGA:Belum Padam, Asap Hitam Masih Terlihat di Lokasi Sumur Minyak Terbakar

BACA JUGA:Iuran BPJS Kesehatan Akan Mengalami Perubahan Pada Juli 2025, Tidak Ada Lagi Perbedaan Kelas

Dilansir melalui BondowosoNetwork dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, Honda Supra X 125 Matic ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 53 km hanya dengan satu liter BBM saja. Sehingga motor matic ini pastinya cocok untuk dibawa berkendara jauh seperti touring.

Tak hanya itu saja, kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini juga dilengkapi dengan bagasi bawah jok yang super lebar. Sehingga mampu membawa kapasitas barang bawaan cukup banyak.

Diperkirakan untuk kapasitas bagasi matic ini bisa mencapai 16 liter, hal ini tentu lebih besar dari Honda BeAt bahkan Honda Scoopy.

Berbicara soal fitur unggulan yang ada pada kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini dilengkapi dengan panel instrument yang memadukan panel digital dan analog.

BACA JUGA:Miliki Taman Mini Didepan Rumah? Ini Inspirasi Agar Taman Terlihat Elegan

BACA JUGA:Dukung Pekan Imunisasi Nasional, RSUD Sekayu Berikan Edukasi Pentingnya Imunisasi Polio Bagi Anak

Terdapat juga, fitur menarik lain seperti remote anchorfix system serta alarm untuk kendaraan tetap aman dari maling nakal.

Disamping itu, Honda Supra X 125 Matic juga dilengkapi dengan Power USB charger yang terletak dibawah jok. Ada juga fitur tambahan yang lain yang tak kalah menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: