Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo Sukses, Begini Tanggapan Pj Gubernur

Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo Sukses, Begini Tanggapan Pj Gubernur

PJ Gubernur saat menghadiri acara Sriwijaya Ranau Grand Fondo--

HARIANMUBA.COM, Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo Sukses.

PJ Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi,S.H,M.S.E mengapresiasi diselenggarakannya Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2024. 

Hal ini diungkapkan Elen Setiadi saat Closing Ceremony Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2024  Danau Ranau, Kabupaten OKUS, Sabtu 10 Agustus 2024.

"Event wisata Sriwijaya Gran Fondo ini akan mempunyai multiplier efek. Kita terus memberi dukungan bagi perkembangan pariwisata disini," jelas PJ Gubernur.

BACA JUGA:Sempat Ambruk, Begini Kondisi Gorong-Gorong Dijalan Teladan - Keluang

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Calon Pimpinan KPK Irjen Pol Didik Agung Widjanarko, Pernah Jadi Wakapolres Muba

"Kedepan kita pikirkan strategi yang baik sehingga event ini tidak hanya diikuti peserta domestik tapi luar negeri," tambahnya.

Oleh karena itu, Elen mengaku akan  terus mendukung event SRGF yang dikemas dengan  even-event lainnya demi kemajuan pariwisata di OKU Selatan.

"Kita juga bisa kembangkan danau ranau marathon ini bisa diwujudkan tahun depan, namun alangkah baiknya dilakukan tahun ini," imbuhnya.

Elen menyebutkan perkembangan pariwisata di OKUS ini bisa dipaketkan dengan lainnya seperti kebun kopi. 

BACA JUGA:Sumsel Perkuat Branding Kopi Ranau untuk Pasar Internasional

BACA JUGA:Masa Transisi, Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental Diusia 25 Tahun

"Ini terus kita lakukan termasuk akses bagi para pengunjung dan wisatawan lebih mudah, cepat dan kita cari strateginya. Selamat atas terlaksana kegiatan ini, Kedepan kita lembangaka bukan hanya SRGF tapi eventnya," tutupnya. 

Sementara itu, Bupati  OKU Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi bersama Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi di Danau Ranau termasuk para peserta SRGF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: