Pilkada Muba 2024, DPP PKS Serahkan SK Dukungan Kepada Hj Lucianty

Pilkada Muba 2024, DPP PKS Serahkan SK Dukungan Kepada Hj Lucianty

Hj Lucianty - H Syafaruddin terima SK Dukungan dari DPP PKS--

HARIANMUBA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan kepada pasangan Hj Lucianty - H Syafaruddin untuk menjadi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin pada Pilkada 2024.

Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Wakil Sekretaris Jendral PKS, Iie Sumerat, di Kantor DPP PKS di Jakarta pada Selasa, 14 Agustus 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Musi Banyuasin, Musheni, membenarkan penyerahan SK dukungan ini.

"Benar, penyerahan SK Dukungan untuk Hj Lucianty. Untuk B-1.KWK insyaallah akan diserahkan tanggal 20 Agustus mendatang," ujar Musheni.

BACA JUGA:Koramil 401-02/Babatoman Gelar Bakti Sosial, Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air untuk Warga Desa Keban 1

Ia menyatakan bahwa DPD PKS Musi Banyuasin siap mengerahkan seluruh kekuatan partai untuk memenangkan pasangan Hj Lucianty dan H Syafaruddin pada Pilkada Musi Banyuasin mendatang.

"Kami di DPD PKS Musi Banyuasin berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Hj Lucianty dan H Syafaruddin. Seluruh elemen partai akan bekerja maksimal, tanpa memandang siapa pun lawannya nanti," ujarnya.

Hadir dalam acara penyerahan SK Dukungan tersebut antara lain Ketua DPW PKS Sumsel M Toha SAg, Sekretaris DPW Irwan Irawadi SIP, Kaderisasi DPW Joni Yulianto, Ketua DSW Sumsel Salewangan Lc, Sekretaris DSW Deden Kurnaedi MH. Ketua DPD PKS Muba, Musheni, Sekretaris DPD PKS Muba Nangimul Huda, Sekretaris DED Dwi Achmad, serta Sekretaris MPD Fery Setiawan.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: