Pj Bupati Ramah Tamah Bersama Pejuang, LVRI dan Keluarga Pejuang di Muba

Pj Bupati Ramah Tamah Bersama Pejuang, LVRI dan Keluarga Pejuang di Muba

PJ Bupati Muba Ramah Tamah Bersama Pejuang, LVRI dan Keluarga Pejuang di Muba--

PJ Bulati berharap apa yang telah mereka berikan bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Muba ini dapat menjadi bukti nyata bagi semua.

"Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dalam membangun Kabupaten Muba yang kita cintai ini,"tandasnya.

BACA JUGA:Polres Muba Gelar Latihan Pra Operasi, Jelang Pilkada

BACA JUGA:Dusun Semilir Eco Park, Surga Instagramable di Semarang dengan Nuansa Jawa

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati H Sandi Fahlepi juga menyerahkan piagam penghargaan kearsipan tahun 2024 katagori audit sistem kearsipan internal (ASKI) tingkat OPD kepada Dinkes (sangat baik).

BPKAD (sangat baik), Disdukcapil (Baik). Katagori ASKI tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Jirak Jaya, Kec. Lais dan kec. Sanga Desa. 

Selanjutnya kategori aspek pemusnahan Arsip Uinaktif di atas 10 tahun yaitu diraih oleh Dinas perpustakaan dan kearsipan, dinas kesehatan dan satuan Pol PP. 

Selain itu, penyerahan penghargaan atas pengabdian PNS yang masuk masa purna Bakti kepada Nasirin SH., dan Ulet Soeharto A.Ma.

BACA JUGA:Ternyata Akar Bahar Memiliki Berbagai Manfaat Bagi Kesehatan Termasuk Mengatasi Nyeri Tulang

BACA JUGA:Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?

Selanjutnya penyerahan penghargaan tenaga kesehatan teladan kategori rumah sakit (Dokter umum teladan 1 dari RSUD Bayung Lencir dr. Nina Ambarsari, dan bidan teladan 1 dari RSUD Bayung Lencir Nova Ratnasari AM.,Keb)

Kategori teladan Puskesmas (dokter teladan 1 Puskesmas be rojaya Timur dr Tommy Wibowo, dokter gigi teladan dari Puskesmas Lais Drg. Selvi Tri Septrini, Ema Ratna Am Keb.

Bidan teladan 1 dari Puskesmas Ulak Paceh, Nutridionis Teladan 1 dari Puskesmas Balai Agung Tania Mayangsari AMd.,GZ., dan promkes teladan 1 dari Puskesmas BeroJaya Timur Cahya Novita Siswiantari SKM.

Terakhir, Sandi juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pada dinas TPHP Muba kepada Kecamatan Lawang wetan, Ramanda S.TP.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Pimpin Rapat Sekretariat Bersama, Bahas Strategi Percepat Penurunan Angka Kemiskinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: