Ini Langkah Strategis PKS Muba Untuk Memenangkan Paslon Hj Lucianty - Syafaruddin

Ini Langkah Strategis PKS Muba Untuk Memenangkan Paslon Hj Lucianty - Syafaruddin

Hj Lucianty - H Syafaruddin terima Form Dukungan B-1.KWK dari DPP PKS--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) secara resmi menyerahkan form B-1.KWK kepada bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Ir Hj Lucianty dan Dr H Syafaruddin.

Penyerahan tersebut dilakukan di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Selasa 20 Agustus 2024.

Penyerahan form B-1.KWK ini menandai dukungan penuh PKS secara resmi terhadap pencalonan Lucianty - Syafaruddin pada Pilkada Muba 2024.

BACA JUGA:Inilah 5 Ayat Al-Qur'an yang Menginspirasi untuk Meraih Kesuksesan

Menanggapi hal ini, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Musi Banyuasin, Musheni, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk memenangkan paslon yang sudah diusung.

"PKS Musi Banyuasin akan melakukan beberapa program strategis yang insyaallah akan berkontribusi dalam pemenangan Hj Lucianty - Syafaruddin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muba," ungkapnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu 21 Agustus 2024.

Musheni merincikan, beberapa langkah strategis tersebut antara lain pertama merapikan dan melakukan penguatan struktur tim, kedua melaksanakan konsolidasi kader mulai dari level kabupaten hingga ranting di tingkat desa.

BACA JUGA:Kembali Aksi Tawuran Remaja di Kota Palembang Terjadi

"Selanjutnya kita akan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat serta masyarakat grass root (akar rumput, red) sehingga pilihan PKS terhadap Hj Lucianty - Syafaruddin ini dapat diketahui oleh masyarakat," ujarnya.

PKS Muba juga akan mensosialisasikan visi dan misi dari pasangan calon yang telah menamakan koalisi partai pendukungnya sebagai Koalisi Serasan Sekate (KSS).

"Insyaallah visi dan misi beliau ini akan memberikan kemajuan bagi Kabupaten Musi Banyuasin serta membawa kebahagiaan masyarakat. Beberapa program yang akan kita sosialisasikan dalam janji politik beliau yaitu pengembalian TPP bagi ASN sebesar Rp 1.5 juta, asuransi kematian yang akan dimaksimalkan, serta pendidikan gratis. Langkah ini akan kita masifkan hingga menghasilkan dukungan dari masyarakat untuk Hj Lucianty - Syafaruddin,"tambahnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: