Hari Ini Hj Lucianty - Syaparuddin Gelar Deklarasi di Stable Berkuda Sekayu

Hari Ini Hj Lucianty - Syaparuddin Gelar Deklarasi  di Stable Berkuda Sekayu

Pasangan Lucianty - Syaparuddin Gelar Deklarasi Pencalonan--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2024-2029, Ir. H. Lucianty, SE dan Dr. H. Syaparuddin, SH, akan menggelar acara deklarasi di Stable Berkuda Sekayu pada Selasa, 3 September 2024, pukul 13.00 WIB.

Acara ini diprediksi akan dihadiri ribuan pendukung yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam unggahan di akun Instagram @hj.lucianty.official, acara deklarasi ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota, Wulan KDI, yang dipastikan menambah semarak suasana.

BACA JUGA:Warga Balai Agung Sekayu Diamankan Polisi, Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Pasangan Lucianty dan Syaparuddin mengusung tagline Muba Sehati (Sejahtera Bersama Lucianty). Dengan dukungan dari 12 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Serasan Sekate, pasangan ini telah menunjukkan kekuatan politik yang solid. 

Adapun partai politik yang mendukung pasangan Lucianty - Syaparuddin yaitu PKN, Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, PAN, PKS, Hanura, Perindo, PPP, Garuda, Gelora, serta Partai Umat.

Firman, seorang warga Babat Toman, mengungkapkan antusiasmenya untuk menghadiri acara deklarasi ini. 

"Kami siap menghadiri deklarasi pasangan Lucianty - Syaparuddin di Stable Berkuda Sekayu," ujarnya.

BACA JUGA:Kunjungan ke Sumsel, DWP Kemenkeu RI Apresiasi Kekayaan Kriya Sriwijaya

Acara deklarasi ini menjadi langkah awal yang penting bagi pasangan Lucianty - Syaparuddin dalam perjalanan mereka menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2024.

Dukungan yang besar dari masyarakat dan partai politik menunjukkan harapan yang tinggi untuk masa depan Kabupaten Musi Banyuasin yang lebih sejahtera di bawah kepemimpinan mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: