Hadiri Resepsi di Tungkal Jaya, Hj. Lucianty Ajak Masyarakat Muba Gunakan Hak Pilih pada Pilkada November 2024

Hadiri Resepsi di Tungkal Jaya, Hj. Lucianty Ajak Masyarakat Muba Gunakan Hak Pilih pada Pilkada November 2024

Hj Lucianty Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Bero jaya --

HARIANMUBA.COM- Setelah menghadiri acara Jalan Santai dan Senam Bersama warga Kecamatan Bayung Lencir, Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, menghadiri undangan resepsi pernikahan di Desa Bero Jaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya, hari Minggu tanggal 15 September 2024.

Dalam acara tersebut, Hj. Lucianty yang diminta oleh tuan rumah untuk memberikan kata sambutan, mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama bersyukur kepada Allah SWT, Karena bisa menghadiri dan memberikan do'a kepada dr. Tiara Namora Tarigan dan dr. Taufik Supriyana Trisaputra yang telah melangsungkan akad nikah.

"Mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT, mengucapkan puja dan puji serta syukur kepada Allah SWT, atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. Atas nikmat dari Allah SWT, kita bisa berkumpul disini, memberikan do'a kepada ananda dr. Ara dan dr. Taufik,” jelasnya.

BACA JUGA:Rumah Orang Tua Kades Sungai Dua Sungai Keruh Terbakar, Api Diduga Berasal Korsleting Listrik

Ia mengajak seluruh tamu undangan yang hadir, untuk bersama-sama mendo'akan pengantin, agar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah, serta diberikan keturunan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Ketika kami menerima undangan dari tuan rumah, sudah terniat dari kami untuk hadir. Alhamdulillah, kami bisa hadir kesini. Terima kasih atas undangan yang sudah diberikan. Mari kita sama-sama do'akan ananda dr. Ara dan dr. Taufik, menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah, warahmah, serta diberikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah,” kata Yuk Lucy, sapaan akrab Hj. Lucianty.

Di akhir sambutannya, Yuk Lucy mengajak seluruh masyarakat yang hadir dan juga daerah lainnya di Kabupaten Muba, untuk menggunakan hak suara pada tanggal 27 November 2024, guna memilih Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Daftar Harga Yamaha NMAX Second 2016-2022, Mulai Rp 15 Juta Siap Jalan

"Saat ini, kami masih Bakal Calon. Tetapi, kami sudah melalui tahapan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan, tanggal 22 September 2024 nanti akan penetapan dari KPUD Kabupaten Muba. Mohon dukungan dan do'anya, agar kami dapat menjadi Bupati Kabupaten Muba periode 2025-2030, pemimpin yang menyayangi dan disayangi oleh masyarakat. Pemimpin yang amanah pemimpin yang selamat dunia dan akhirat,” pintanya 

Turut hadir dalam acara resepsi pernikahan itu, yakni Tafriansyah (Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muba periode 2024-2029), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: