Pebulu Tangkis Se-Kecamatan Babat Toman Perebutkan Tropi Pinago Cup 2024

Pebulu Tangkis Se-Kecamatan Babat Toman Perebutkan Tropi Pinago Cup 2024

Pebulu Tangkis Se-Kecamatan Babat Toman Perebutkan Tropi Pinago Cup 2024--

HARIANMUBA.COM - Pinago cup 2024 yang di gelar oleh PT. Pinago Utama Tbk di lapangan GOR Bulutangkis Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman pada 11 hingga 14 September 2024 berlangsung sangat seru.

Puluhan pebulu tangkis yang mewakili desa/kelurahan di Kecamatan Babat Toman bersaing sengit untuk memperebutkan tropi bergangsi Pinagk Cup 2024.

Hasilnya, PB. Kelurahan Mangunjaya berhasil spemenang juara ke-1, PB Desa Sereka juara ke-2 & PB Desa Muara Punjung.

Perwakilan Management PT. Pinago Utama Tbk Zulkifli, menyampaikan bahwa turnamen Bulu Tangkis ini merupakan kegiatan yang sangat positif di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Hadiri Tablig Akbar di Sungai Lilin, Bakal Calon Bupati Hj Lucianty Paparkan Program Pro Rakyat

BACA JUGA:Resmi Meluncur, Segini Harga Vivo T3 Ultra yang Dilengkapi Layar Lengkung

"Perusahaan berharap, melalui kegiatan olahraga seperti ini silaturahmi perusahaan dengan pemerintah Kecamatan, Kelurahan/Desa, Karang Taruna & masyarakat di wilayah Kecamatan Babat Toman terjalin dengan baik. Khusus untuk pecinta bulutangkis di wilayah Kecamatan Babat Toman,"katanya.

Dilanjutkan Zulkifli, Semoga Turnamen seperti ini selalu berkesinambungan, terlaksana dengan baik, lancar, damai & manfaat kesehatan selalu diberikan untuk pecinta olahraga khususnya bulu tangkis.

Camat Babat Toman, Heru Kharisma menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Pinago Utama Tbk sebagai sponsor utama kegiatan turnamen bulu tangkis " Pinago Cup 2024 " yang di selenggarakan di GOR Mangunjaya. 

"Semoga Turnamen seperti ini berkelanjutan & bagi semua peserta turnamen pastinya mencari kemenangan, akan tetapi semua peserta harus tetap menjunjung tinggi sportifitas,"ucapnya.

BACA JUGA:Hadiri Resepsi di Tungkal Jaya, Hj. Lucianty Ajak Masyarakat Muba Gunakan Hak Pilih pada Pilkada November 2024

BACA JUGA:Rumah Orang Tua Kades Sungai Dua Sungai Keruh Terbakar, Api Diduga Berasal Korsleting Listrik

Ketuan pelaksana Pinago Cup 2024, Zulheri juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya berterima kasih kepada PT. Pinago Utama Tbk atas kepercayaan sebagai panitia penyelenggara kegiatan ini tersebut.

"Semua Panitia pastinya akan menjalankan amanah kegiatan turnamen ini dengan sebaik-baiknya,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: