Bion Studios Akan Hadirkan 3 Judul Film, Berikut Penjelasannya

Bion Studios Akan Hadirkan 3 Judul Film, Berikut Penjelasannya

Bion Studios Akan Hadirkan 3 Judul Film, Berikut Penjelasannya --

“Beberapa film yang kami produksi akan tayang di 2025, di antaranya Ambyar Mak Byar, Selepas Tahlil, dan Kami (Bukan) Sarjana Kertas," kata Ajeng.

Menurut dia setiap film ini membawa cerita yang sangat dekat dengan masyarakat dan mencerminkan tren yang sedang terjadi.

BACA JUGA:Jembatan Lalan Kembali Disenggol Kapal Tongkang, Pemkab Muba Siapkan Skema Pengawasan Baru

BACA JUGA:WhatsApp Diretas, Begini Cara Mengatasinya

Dia mengatakan, film-film ini dirancang untuk menyajikan konten yang menghibur sekaligus relevan dengan para penonton di Indonesia yang beragam.

Salah satu film yang bakal dihadirkan adalah Ambyar Mak Byar yang dibintangi oleh pedangdut Happy Asmara.

Film ini bercerita tentang Seorang pemuda naif, Jeru (25) ingin memperjuangkan cintanya kepada Bethari (24) dengan cara meraih cita-citanya menjadi band terkenal bersama sahabatnya Rick (27), Aruna (26), Novian (29), dan Wahyu (27) yang tergabung dalam Konco Seneng.

Namun, keluarga Bethari yang tidak merestui hubungan keduanya tega menyabotase segala usaha yang dilakukan Konco Seneng.

BACA JUGA:Perlu Waspada! Ini Dia Ciri-Ciri HIV pada Kulit

BACA JUGA:Transformasi Layanan Kesehatan Jadi Fokus Utama pada PERNAS ADINKES 2024 di Palembang

Happy Asmara, pemeran utama dalam Ambyar Mak Byar, menyatakan kegembiraannya atas dirilisnya BION Studios dan keterlibatannya dalam film ini.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film Ambyar Mak Byar. Ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, terutama anak muda yang berjuang dengan cinta dan impian," ucap Happy Asmara.

"Saya harap BION Studios akan terus memproduksi film-film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga relevan dengan banyak orang dan bisa dinikmati oleh kalangan luas. Selain itu, lewat film ini harapannya saya bisa lebih mengenalkan campur sari ke lebih banyak penonton,” tambahnya.

Selain Ambyar Mak Byar, BION Studios juga akan menghadirkan Selepas Tahlil, sebuah film yang diangkat dari IP terkenal dari Lentera Malam dan diperankan oleh Aghniny Haque.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Hadiri Rakornas Jelang Pilkada Bersama Bawaslu RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: