Mitos dan Fakta tentang Tisu Magic, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Mitos dan Fakta tentang Tisu Magic, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Ilustrasi produk tisu magic--

HARIANMUBA.COM- Tisu magic merupakan produk yang sering disebut sebagai solusi instan untuk memperpanjang durasi hubungan seksual, terutama bagi pria yang menghadapi masalah ejakulasi dini.

Namun, di balik popularitasnya, banyak mitos yang beredar mengenai efektivitas dan keamanan tisu magic. Untuk mengetahui lebih jelas, mari kita bahas mitos dan fakta seputar tisu magic.

Mitos 1: Tisu Magic Bisa Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Banyak yang percaya bahwa tisu magic bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen. 

Fakta: Tisu magic hanya menawarkan solusi sementara untuk memperpanjang durasi hubungan seksual. Produk ini bekerja dengan mengurangi sensitivitas penis melalui bahan-bahan kimia tertentu, seperti etanol dan triclosan.

Sensasi mati rasa yang dihasilkan membuat pria bisa menunda ejakulasi, tetapi ini bukanlah penyembuhan. Masalah ejakulasi dini memerlukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

BACA JUGA:Panduan Diet Intermittent Fasting, Ampuh Turunkan Berat Badan

Mitos 2: Penggunaan Tisu Magic Aman Tanpa Efek Samping

Banyak yang beranggapan bahwa karena tisu magic merupakan produk eksternal yang dioleskan di kulit, maka penggunaannya aman tanpa risiko efek samping.

Fakta: Penggunaan tisu magic dapat menimbulkan beberapa efek samping, baik bagi pria maupun pasangan wanitanya. Pada pria, penurunan kepekaan pada penis bisa mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual.

Bagi wanita, bahan kimia dalam tisu magic yang tidak sepenuhnya dibersihkan bisa menyebabkan iritasi pada vagina, infeksi jamur, atau bahkan infeksi saluran kemih.

Oleh karena itu, tisu magic perlu digunakan dengan hati-hati dan tidak sebagai solusi jangka panjang.

BACA JUGA:Nelson Firdaus Bersama Koimudin Dilantik Sebagai Pj Walikota Pagar Alam dan Pj Walikota Lubuk Linggau

Mitos 3: Tisu Magic Dapat Membuat Seks Lebih Nikmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: