10 Indikator Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel, Diterima Positif oleh Tim Evaluasi

10 Indikator Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel, Diterima Positif oleh Tim Evaluasi

Capaian kinerja pj gubernur Sumsel diterima positif tim evaluasi--

HARIANMUBA.COM- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H,M.S.E,  memaparkan 10 indikator capaian kinerja periode triwulan pertama dalam kegiatan Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sumsel, di Gedung Inspektorat (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) Jakarta, Rabu 25 September 2024.

"Hari ini kita mendapatkan sejumlah capaian tugas saya, selaku Penjabat Gubernur dari 24 Juli hingga 24 September 2024, kita Fokuskan pada 10 indikator," kata Elen.

Elen mengungkapkan ke 10 indikator yang dipaparkannya mendapatkan kesan positif dari evaluator atau tim penilai.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mengatasi Sakit Pinggang Bagian Bawah

"Alhamdulillah para evaluator memberikan catatan positif dan apresiasi, tinggal kita sampaikan beberapa data yang masih diperlukan. Sejumlah teknikal sudah kita lakukan dan mereka apresiasi kemajuan yang ada di Sumsel," imbuhnya.

Elen berharap dari hasil evaluasi ini semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Pemerintah Kabupaten/Kota dapat bekerja lebih maksimal lagi.

"Dari hasil evaluasi ini, kita tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan didukung oleh semua OPD dan Pemerintah Kabupaten/Kota, nanti mungkin akan ada penajaman-penajaman dan perbaikan beberapa indikator," tandasnya.

Turut mendampingi Pj Gubernur Sumsel, Para Kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: