Usai Pelaksanaan PON Tol Tebing Tinggi - Sinaksak Tetap Beroperasi Tanpa Tarif

Usai Pelaksanaan PON Tol Tebing Tinggi - Sinaksak Tetap Beroperasi Tanpa Tarif

Usai Pelaksanaan PON Tol Tebing Tinggi - Sinaksak Tetap Beroperasi Tanpa Tarif--

“Melihat antusiasme yang cukup besar di ruas tol ini, kami berharap trafik diruas tol ini akan tinggi. Saat ini jalan Tol Tebing Tinggi - Serbelawan - Sinaksak masih beroperasi tanpa tarif, sehingga ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merasakan manfaat ruas tol ini sebagai jalur transportasi yang waktu tempuhnya lebih cepat dan aman” tutup Dindin Solakhuddin, Direktur Utama Hutama Marga Waskita.

Dengan panjangnya jaringan jalan Tol Kutepat, akan memangkas waktu tempuh masyarakat yang semula dari Medan menuju Sinaksak membutuhkan waktu 3 jam, kini hanya 1,5 jam saja. Hamawas juga selalu menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas, pastikan kondisi fisik dan kendaraan dalam keadaan prima serta selalu cukupkan uang elektronik ketika memasuki ruas tol Kutepat.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Apresiasi PT KAI Pecahkan Rekor MURI Pemasangan Bendera Merah Putih Terbanyak di Gerbong KA

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Jalani Dua Laga Tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hutama Marga Waskita menghimbau kepada para pengguna jalan agar berkendara dengan kecepatan minimum 60 km/jam dan maksimum 100 km/jam serta tidak menggunakan bahu jalan untuk berhenti kecuali dalam keadaan darurat. Apabila pengguna jalan mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan dijalan tol, dapat segera melapor ke Call Centre Tol Kutepat di

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: