Drum Band Nada Berjaya SMP Perintis Ngulak Tampil Memukau di Karnaval HUT Muba ke-68

Drum Band Nada Berjaya SMP Perintis Ngulak Tampil Memukau di Karnaval HUT Muba ke-68

Drum band Nada Berjaya SMP Perintis Ngulak--

HARIANMUBA.COMDrum Band Nada Berjaya dari SMP Perintis Ngulak, Kecamatan Sanga Desa, berhasil mencuri perhatian ribuan masyarakat yang memadati acara Karnaval HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-68, Kamis 26 September 2024.

Tampil perdana di tingkat kabupaten, 46 siswa-siswi yang tergabung dalam ekstrakurikuler drum band ini menunjukkan kemampuan mereka dalam memainkan alat musik di depan publik.

Dengan nomor dada 4002, mereka tampil penuh antusiasme dan semangat, menghibur masyarakat yang hadir untuk merayakan peringatan hari jadi Bumi Serasan Sekate.

BACA JUGA:Dinsos Muba Luncurkan Program Inovasi 'PAKE KELAMBU'

Kepala SMP Perintis Ngulak, Asuanur Fahmi SPd, menyampaikan rasa bangga dan puas atas penampilan peserta didiknya.

“Saya sangat puas sekaligus bangga. Meskipun ini penampilan perdana di event kabupaten, anak-anak mampu memberikan penampilan terbaik," ungkap Fahmi kepada Harian Musi Banyuasin.

Ia menambahkan bahwa drum band merupakan ekstrakurikuler baru di sekolahnya, dan ke depan akan menjadi salah satu kegiatan unggulan di SMP Perintis Ngulak. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Kunjungan ke Lapas Sekayu

“Kami mendatangkan pelatih berpengalaman dari Sekayu. Harapannya, Drum Band Nada Berjaya ini bisa mengikuti festival dan meraih prestasi, serta membawa nama harum sekolah dan Kecamatan Sanga Desa,” tambahnya.

Penampilan drum band ini diharapkan menjadi langkah awal bagi SMP Perintis Ngulak dalam mengembangkan potensi seni musik di kalangan siswa, serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai ajang di masa mendatang.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: