Live Podcast Radio Gema Randik, Hj Asna Aini Apriyadi Beberkan Keberhasilan Menjadi Seorang Pemimpin

Live Podcast Radio Gema Randik, Hj Asna Aini Apriyadi Beberkan Keberhasilan Menjadi Seorang Pemimpin

Live Podcast Radio Gema Randik, Hj Asna Aini Apriyadi Beberkan Keberhasilan Menjadi Seorang Pimpin--

Dalam podcast ini, Ibu Asna juga menyampaikan pesan penting bagi kaum perempuan. “Kita harus bisa produktif dan berkarya. Bergabung dalam organisasi seperti DWP bukan hanya sekadar arisan, tapi juga tempat untuk mengembangkan keterampilan dan memperluas relasi,” ujarnya.

Kegiatan DWP, tambahnya, tidak hanya berfokus pada sosial, tetapi juga mencakupi pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan, seperti kecantikan dan memasak.

BACA JUGA:Disdukcapil Muba Tawarkan Pelayanan Digital KTP bagi Masyarakat di Ajang Muba Expo

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran PPPK 2024, BKN Minta Honorer Jangan Salah Pilih Instansi

Dengan gaya kepemimpinan yang rendah hati namun penuh inspirasi, Ibu Asna Aini Apriyadi sukses membawa DWP Muba, BKMT (Badan Kontrak Majelis Taklim), dan Organisasi Peduli Sosial memberikan berkontribusi besar dalam pemberdayaan perempuan dan masyarakat.

"Kunci keberhasilannya kami bersama para anggota dan pengurus dalam menjalankan organisasi-organisasi ini yakni dengan menjaga kekompakan, komunikasi yang baik dan selalu mengedepankan musyawarah," ulasnya.

Ibu Asna benar-benar sosok pemimpin yang mampu memadukan kasih sayang dan ketegasan, memberikan contoh nyata bagaimana seorang perempuan bisa berkarya dan berbagi untuk kebaikan bersama. Tidak heran jika banyak anggota yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri melalui program-program yang dijalankan DWP Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: