Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Sopir di Jalinsum Ogan Ilir, Ini Pengakuannya

Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Sopir di Jalinsum Ogan Ilir, Ini Pengakuannya

Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Sopir di Jalinsum Ogan Ilir--

Sementara itu, informasi yang didapatkan koran ini sebelum akhirnya berhasil ditangkap usai kejadian tersangka Ferdi kabur saat disergap di rumahnya di Desa Ibul Besar III.

Barulah pada Selasa petugas mendapatkan informasi keberadaan tersangka di tempat persembunyiannya di Kota Palembang, tepatnya di Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB-1.

BACA JUGA:4 Jenis Makanan Ini Bisa Jadi Kanker Usus Besar di Usia Muda

BACA JUGA:Inilah Daftar Mobil Murah di Palembang, Avanza Mulai dari Rp50 Juta

Selanjutnya, tim gabungan Unit II Jatanras dipimpin Kanit 2, AKP Novel Siswandi SH MH dan Panit II, Iptu Teddi Bharata dan tim Satreskrim Polres OI melakukan penyelidikan dengan mengintai lokasi persembunyian tersangka tersebut.

Barulah setelah diyakini tersangka berada di dalam rumah tersebut petugas langsung melakukan penggerebekan dan tersangka dibuat tak berkutik dan mengakui perbuatannya yang menghabisi nyawa korban. 

Setelah itu, tersangka Ferdi langsung diamankan ke Mapolda Sumsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut termasuk mengamankan sebilah pisau yang diduga dipergunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Pengakuan tersangka Ferdi dia nekat menghabisi nyawa korban lantaran keinginannya untuk meminta uang sebesar Rp50 ribu kepada korban tak dituruti hingga akhirnya menusukkan pisau ke arah leher korban yang saat itu sedang memarkirkan kendaraan truknya di Jl Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan OI, persis di depan Terminal Karya Jaya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: