Dukungan 11 Parpol Makin Memperkokoh Paslon Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba 2024

Dukungan 11 Parpol Makin Memperkokoh Paslon Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba 2024

Dukungan 11 Parpol Makin Memperkokoh Paslon Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba 2024--

Bahkan dengan pertarungan logistik sekalipun, posisi mereka tetap sulit untuk dikalahkan mengingat hanya sedikit pemilih yang belum menentukan pilihan.

Optimisme ini juga disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Lucianty-Syaparuddin, Beni Hernedi, kendati dalam beberapa waktu ke belakang terdapat beberapa upaya lawan untuk memanipulasi persepsi publik dengan tindakan-tindakan yang tidak etis.

BACA JUGA:Sering Sakit Pinggang Bagian Bawah? Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Salah Satunya Timnas Indonesia, Ini 6 Negara yang Belum Pernah Kalah di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

“Kami percaya bahwa masyarakat Musi Banyuasin cukup cerdas untuk memilih calon pemimpin yang mampu membawa perubahan positif, dan kami yakin bahwa Lucianty dan Syaparuddin adalah pilihan terbaik,” terang Beni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba itu.

Sebelum ini, Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Cabang (DPTB) PKS Kabupaten Muba, Musheni juga telah mengungkapkan sejumlah faktor yang membuat Lucianty unggul. Selain selalu menempati urutan pertama di setiap survey, Lucianty punya kualitas dan kapabilitas dibanding pesaingnya. 

“Secara elektabilitas dan populartitas beliau (Lucianty) selalu tertinggi. Sebab, secara umum masyarakat melihat track record beliau dan komunikasi yang sangat baik, baik dengan masyarakat maupun dengan para petinggi partai," ujarnya beberapa waktu lalu. (rilis)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: