Pengguna Hp Galaxy Z Flip6, Ini 3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat

Pengguna Hp Galaxy Z Flip6, Ini 3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat

Pengguna Hp Galaxy Z Flip6, Ini 3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat --

Dengan Galaxy Z Flip6, pengguna bisa bikin konten hyperlapse dengan sangat mudah. Berkat Flex Mode yang versatile, konsumen bisa membuat device berdiri stabil dengan sendirinya tanpa perlu ribet mencari posisi tripod, sehingga bisa mendapatkan angle yang konsisten saat merekam video dalam waktu yang lama.

Menariknya lagi, HP lipat ini juga tahan air berkat sertifikasi IP48, jadi tidak perlu khawatir dengan debu atau air saat ambil footage di luar ruangan.

BACA JUGA:Rasanya Enak dan Bikin Kenyang, Ini Cara Membuat Cemilan Dari Mie Instan

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Sumsel, Pj Gubernur Elen Setiadi Ungkapkan 7 Kegiatan Prioritas

2. Ambil foto long exposure tanpa perlu pakai tripod tambahan

Flex Mode di Galaxy Z Flip6 juga memungkinkan untuk mengambil foto long exposure dengan lebih praktis.

Foto long exposure sendiri harus diambil dengan menggunakan shutter speed yang rendah atau lambat. Jadi, smartphone yang digunakan harus berada dalam kondisi yang benar-benar stabil, karena jika ada pergerakan sedikit saja, maka foto yang dihasilkan akan blur dan tidak fokus.

Menariknya, dengan Galaxy Z Flip6, cukup tekuk device di sudut yang diinginkan dan letakkan di posisi yang ideal, sudah bisa capture foto yang aesthetic tanpa butuh tripod.

BACA JUGA:Ada Libur 27 Hari, Inilah Daftar Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2025

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal Miliknya Terbakar, GN Diringkus Polsek Keluang

Apalagi, form factor yang serba bisa tersebut juga didukung dengan fitur Expert RAW yang untuk pertama kalinya hadir di Galaxy Z Flip Series. 

Dengan Expert RAW, pengguna bisa bebas mengatur shutter speed jadi lebih lama yang dibutuhkan untuk mengambil foto long exposure.

Konsumen bisa sesuaikan pengaturan lain seperti ISO, Aperture, dan White Balance, jadi benar-benar seperti pakai kamera profesional.

Lalu, karena foto akan diambil dalam format RAW, pengguna bisa lebih leluasa untuk edit foto demi mendapatkan kualitas gambar yang jauh lebih tinggi, mulai dari menyesuaikan exposure, warna, kontras, hingga white balance tanpa khawatir distorsi.

BACA JUGA:Sukses 100 Persen Terapkan Aplikasi Srikandi, Bayung Lencir Muba Raih Penghargaan ANRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: