Fitur Kirim Barang Brimo Mudahkan UMKM

Fitur Kirim Barang Brimo Mudahkan UMKM

Fitur Kirim Barang Brimo Mudahkan UMKM --

Dengan biaya yang kompetitif, fitur ini memastikan pelanggan dapat melakukan pengiriman  cepat, nyaman dan efisien secara terintegrasi di BRImo.

Audiens utamanya mencakup generasi muda yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan, serta wirausahawan yang membutuhkan solusi logistik  efisien untuk mendukung operasional bisnis.

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR di Bank BRI? Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Fitur ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan layanan  pengiriman yang nyaman.

Salah seorang pelaku UMKM yang juga termasuk generasi muda, Shendy mengaku bahwa dirinya yang merupakan pelaku UMKM akan sengat membantunya dalam mengirimkan barang kepada pembeli produknya. 

"Tentu ini sangat membantu, yang penting praktis ya, karena sebagai pelaku UMKM ini adalah bisnis ya, jadi semakin cepat ya semakin baik dalam hal pengiriman," tuturnya.

Dirinya akan mencoba menggunakan fitur baru ini dan tentunya bisa memperluas jaringan karena kerjasamanya dengan PT POS.

BACA JUGA:Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

BACA JUGA:Yuk Ketahui! Program Bank BRI Untuk Pendidikan

"Ya kita tahulah PT POS itu dari dulu sudah ada, kalau harganya bersaing ya pasti menguntungkan, teman teman bisnis lain bisa gunakan ini," ungkapnya. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: