BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!
BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!--
PosAja!, layanan digital pengiriman barang dari Pos Indonesia, didukung oleh jaringan luas dengan lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, 13.500 O-Ranger, dan 40.000 Drop Point di seluruh Indonesia.
Dengan jaringan ini, Pos Indonesia dapat memberikan pengiriman yang efisien dan biaya yang kompetitif.
BACA JUGA:Waspada Gigitan Tomcat! Ini Penyebab, Gejala, dan Solusi Mengatasinya
BACA JUGA:Luar Biasa, Taekwondo Muba Berhasil Raih Juara Umum II pada Kejuaraan Nasional Wali kota Cup
Tonggo Marbun, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama yang erat antara BRI dan Pos Indonesia.
Ia menyebutkan bahwa kolaborasi ini menunjukkan bagaimana dua BUMN dapat saling mendukung dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dengan memanfaatkan kekuatan jaringan dan teknologi masing-masing.
Fitur ini dirancang untuk menjangkau berbagai segmen, terutama generasi muda yang mengutamakan kemudahan dan kecepatan, serta pelaku usaha yang membutuhkan solusi logistik yang efisien.
Dengan lebih dari 37 juta pengguna aktif BRImo, layanan ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi.
BACA JUGA:Banyak Hajatan, Pedagang Kelapa di Sanga Desa Kebanjiran Pembeli
BACA JUGA:Cukup Menggunakan Tawas, Berikut Tips Menghilangkan Bau Badan
Dengan peluncuran fitur “Kirim Barang” melalui PosAja!, BRImo tidak hanya menjadi aplikasi mobile banking, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah.
Inovasi ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus beradaptasi dan relevan dengan perubahan kebutuhan di era digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: