Gebrakan Baru Hyundai, Palisade Generasi Baru Tak Lagi Gunakan Mesin Diesel

Gebrakan Baru Hyundai, Palisade Generasi Baru Tak Lagi Gunakan Mesin Diesel

Gebrakan Baru Hyundai, Palisade Generasi Baru Tak Lagi Gunakan Mesin Diesel--

Model termurah di Australia dapat dimulai dari lebih dari $70.000 (Rp1,1 miliar) sebelum biaya di jalan, dan hybrid kelas atas harganya mendekati $95.000 (Rp1,5 miliar) sebelum biaya di jalan, atau $100.000 (Rp1,6 miliar) jika berkendara.

Palisade baru berukuran panjang 5.060 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.805 mm, pada jarak sumbu roda 2.970 mm (jarak antara roda depan dan belakang).

BACA JUGA:Macet Hingga 10 Jam di Jalintim Banyuasin, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:ASUS Zenbook DUO Hadirkan Inovasi Layar Ganda, Cocok untuk Produktivitas Maksimal

Secara keseluruhan, Palisade lebih panjang 65 mm, lebih lebar 5 mm, lebih tinggi 55 mm, dan jarak antar roda 70 mm lebih panjang dari model sebelumnya, serta lebih besar dari semua pesaingnya kecuali Mazda CX-90 dan Jeep Grand Cherokee L.

Palisade baru memiliki gaya yang mirip dengan SUV Range Rover Mobol itu memiliki proporsi yang lebih kotak dari sebelumnya.

Lampu depan dan belakang LED bergaris tebal, serta trim pilar jendela belakang metalik yang khas.

Ada pilihan velg berukuran 18, 20, dan 21 inci di Korea Selatan, ditambah warna cat baru seperti Robust Green Pearl yang digambarkan di sini, ditambah Ecotronic Grey Pearl, Cast Iron Brown Pearl, Galaxy Maroon Pearl, dan Crazy Blue Pearl.

BACA JUGA:Libur Tahun Baru, Wisata Telaga Sena Sungai Lilin Makin Menarik Dikunjungi, Ada Beberapa Wahana Mulai Dibuka

BACA JUGA:Siang Ini Arus Lalin Jalintim di Pasar Sungai Lilin Padat Merayap, Kendaraan Besar Masih Mendominasi

Di bagian dalam, model unggulan menggabungkan dua layar 12,3 inci menjadi panel melengkung yang membentang di depan pengemudi, dengan Apple CarPlay, Android Auto (kemungkinan nirkabel), navigasi satelit, dan asisten suara yang didukung kecerdasan buatan.

Palisade non-hibrida ditenagai mesin bensin empat silinder 2,5 liter turbocharged, yang menghasilkan tenaga 207 kW dan torsi 422 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan penggerak roda depan (FWD) atau penggerak semua roda (AWD).

Tenaganya memang lebih rendah, tetapi torsinya lebih tinggi dari mesin bensin V6 3,8 liter 217 kW/355 Nm sebelumnya.

Meskipun kehilangan dua silinder dan menambahkan turbocharger, bodi yang lebih besar dan lebih berat berarti Palisade turbo baru ini sedikit lebih efisien daripada model yang digantikannya.

BACA JUGA:Penjaga Kebun Sawit di Ogan Ilir Meninggal, Usai Dibacok Teman Sendiri, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: