Harga BBM Naik, Polsek Sekayu Langsung Pantau Distribusi

Sabtu 03-09-2022,19:36 WIB
Reporter : Boim
Editor : Dodi

 

 

 

SEKAYU - Langkah cepat langsung diambil jajaran Polsek Sekayu terkait kenaikan BBM, mereka pun memantau BBM dua SPBU yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sekayu.

 "Kami sudah melakukan pemantauan pada dua titik SPBU yang berada di Kecamatan Sekayu dan semuanya aman terkendali tidak ada lonjakan antrian yang begitu signifikan," ungkap Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Sekayu AKP Suventri.

Disinggung mengenai pencegahan oknum yang melakukan pelanggaran dalam penyaluran BBM, Suventri menghimbau untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Untuk itu, kami melakukan patroli bersama setelah adanya perubahan harga BBM ini dan akan kami pantau terus setiap saat, dan apabila terjadi pelanggaran kita akan tetap melaksanakan penegakkan hukum yang berlaku," tukas Suventri.

Sementara, Surverpisor SPBU 2430735 Kelurahan Serasan Jaya, Deni Irawan mengatakan, pihaknya telah melakukan perubahan harga sesuai dengan perintah atasan setelah resmi diumumkannya sejak pukul 14.30 WIB.

"Untuk sampai sekarang antrian masih normal dan Insyaallah stok kami akan mencukupi hingga datangnya stok baru," ujar Deni.

Deni juga mengungkapkan, di SPBU itu dilarang bagi pengisian BBM dengan memakai dirigen atau pengisian dengan cara yang berulang-ulang.

"Saat ini, setiap pengisian kami catat plat nopolnya dengan menggunakan Aplikasi MyPertamina guna mengetahui apakah kendaraan tersebut mengisi berulang-ulang pada hari itu," imbuhnya. 

Kategori :