Herman Deru : Jaga Kearifan Lokal dan Kelestarian Alam Untuk Menarik Wisatawan Datang Ke Danau Ranau

Minggu 13-11-2022,07:07 WIB
Editor : Dodi

"Seperti bantuan watersprot ini sebagai alternastif para pengunjung untuk menikmati keindahan danau ranau tapi tidak lupa dengan kelamatan pengunjung," paparnya

Tidak hanya itu saja, bahkan Herman Deru dalam waktu dekat akan kembali memberikan bantuan kepada Pemkab OKU Selatan untuk pembangunan Hall.

"Perlu juga di tambah hall juga agar institusi dan lembaga bisa mengadakan rapat disini. Saya tunggu usulanya agar dapat dibangunkan sehingga makin lengkap lagi alasan orang untuk datang kesini. Saya terima kasih bantuan yang diberikan ke OKU Selatan semuanya termanfaat dengan baik," tutupnya.

Sementara itu Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengatakan  event SRGF keempat luar biasa. Semua tak lepas dari dukungan   Gubernur Herman Deru.

Dia mengatakan sembari mununggu peserta SRGF mencapai finish, dirinya bersama  Gubernur Herman Deru  bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Masyarakat OKU Selatan ucapkan terima kasih setiap tahun begitu banyak fasilitas bantuan dari Pak Gubernur seperti mobil, perahu hingga watersport," ucap Popo Ali.

Dengan sudah diberikannya bantuan oleh Gubernur Herman Deru, lanjut Popo Ali masyarakat yang berkunjung bukan hanya menikmati keindahan alam saja tapi juga menikmati fasilitas permainan yang telah sediakan. 

"Fasilitas yang telag diberikan pak Gubernur  dapat menjadi daya tarik tersendiri  bagi masyarakat dan pengunjung danau ranau," pungkasnya.

Kategori :