Seluruh OPD Harus cepat tanggap dan Respon cepat setiap pengaduan, Ini Instruksi Pj Bupati H Apriyadi

Rabu 03-05-2023,15:18 WIB
Editor : Man

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Upaya ini didukung penuh oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba. Menurut Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP seluruh pengaduan yang masuk ke Call centre 112 langsung di distribusikan ke OPD terkait untuk ditindaklanjuti dimaksud salah satunya pengaduan kebersihan WC Umum yang terletak di dua lokasi baik kirab remaja dan WC di Taman Air Serasan Sekate.

"Setiap pengaduan yang disampaikan masyarakat yang masuk melalui Call Center 112 sesuai arahan Bapak Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi untuk bersama ditindaklanjuti dengan cepat oleh seluruh OPD terkait, sesuai Tugas Pokok dan fungsinya masing masing OPD,

Baik itu terkait jalan, jembatan, kebakaran kebersihan Sampah dan pengaduan kedaruratan lainnya langsung kita di distribusikan ke OPD terkait hingga apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat segera terselesaikan dengan cepat dan baik.

Terkait pengaduan masyarakat terhadap kebersihan WC Umum yang terletak di dua lokasi baik kirab remaja dan WC di Taman Air Serasan Sekate ini sudah  dibersihkan oleh pihak DLH Muba. Kami juga mengajak masyarakat Muba, ayo kita menjaga kebersihannya secara bersama sama seluruh fasilitas umum yang telah di bangun pemerintah daerah,"tandasnya

Kategori :