Ketahuan Saat Beraksi, Kawanan Pencuri di Lubuklinggau Kabur Tinggalkan Motor

Sabtu 10-06-2023,09:24 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

BACA JUGA:Kebakaran Kembali Terjadi di Areal Pengeboran Minyak Ilegall Keban 1, Api dan Asap Tebal Terlihat Cukup Tinggi

Terakhir pada Minggu 2 April 2023 di Pasar Bukit Sulap, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, tepatnya di toko dan gedung lapak jual milik UPT Pasar Bukit Sulap.

 

"Saat itu pelaku mengambil dan membongkar pintu aluminium serta besi layar lapak jual, yang mana toko tersebut belum di tempati para pedagang," ujarnya.

 

Pada saat pelaku sedang membongkar besi dan aluminium, dimana sebagian pintu aluminium sudah ada yang dibongkar. Dan oleh pelaku disembunyikan di semak-semak. 

 

Kemudian pelaku melanjutkan lagi membongkar besi tebeng layar yang diketahui oleh penjaga malam. Dan pelaku melarikan diri dengan meninggalkan satu unit motor serta satu unit pintu aluminium.

BACA JUGA:Truk Rusak Hingga Sebabkan Kemacetan, Saat Diperiksa Ternyata Bermuatan Minyak Ilegall

Lalu pada Selasa, 6 Juni 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara Ipda Faisal mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku Darlis. 

 

Kemudian Ipda Faisal melaporkan informasi dan berkordianasi dengan Kapolsek Lubuklinggau Utara, SKP Denhar. Lalu Kapolsek melaporkan hal tersebut kepada Kapolres Lubuklinggau.

 

Kapolres Lubuklinggau pun memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggotanya untuk melakukan tindakan penangkapan terhadap tersangka di kota Jakarta. Serta melakukan koordinasi ke Polda Metro Jaya.

 

Pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, Ipda Faisal bersama Unit Reskrim team Anak Macan Polsek Lubuklinggau Utara berangkat menuju kota Jakarta. 

Kategori :