Untuk Ketiga Kalinya, Herman Deru Terima Pengharagaan Pin Emas Dari Kapolri

Minggu 02-07-2023,19:41 WIB
Editor : Dodi

"Pembaurannya tampak sekali dan masyarakat juga begitu antusias hadir disini menganbut gembira HUT Bhayangkara. Mudah-mudahan kolaborasi dan Kolabor aksi Polri dan masyarakat semakin menyatu di lapangan sehingga Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan semakin dicintai masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Jika Sumsel Barat Terwujud, Luasnya Melebihi Bengkulu dan Bangka Belitung

BACA JUGA:Tidak Hanya Pantai, 5 Destinasi Wisata di Lampung Ini Juga Menarik di Kunjungi

Sebagai pemimpin di daerah, Gubernur Herman Deru dalam kesempatan itu mengapresiasi semua langkah yang dilakukan Polda Sumsel beserta jajarannya. Dimana dinilainya begitu mengena kepada masyarakat terutama dalam urusan Kamtibmas. 

Ia juga tak lupa berpesan agar Polri terus menjadikan Forkopimda, ibarat anatomi  tubuh yang tak terpisahkan dalam setiap langkah. Kerjasama ini menurutnya perlu terus dipertahankan untuk mewujudkan Polri yang semakin presisi. 

Sementara itu dalam upacara tersebut bertindak sebagai komandan upacara yakni AKBP Rendy Surya Aditama yang menjabat sebagai Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sumsel. 

Sedangkan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menjadi Inspektur Upacara. 

BACA JUGA:Rayakan Idul Adha 1444 H, Dinkominfo Muba Kurban 3 Ekor Sapi, Gunakan Anyaman Bambu Yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Alam Ini Dekat Kota Palembang, Bagus Buat Cuci Mata Bisa Dijangkau Lewat Jalan Tol

Dalam gelaran upacara HUT Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumsel yang didampingi Komandan Upacara melakukan pengecekan pasukan upacara yang diikuti oleh seluruh fungsi Polri mulai dari Sabhara, Reskrim hingga Pol airud, serta dari TNI. 

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.IK., M.IK menyamapaikan terimakasih kepada Gubernur Herman Deru yang menurutnya telah banyak membantu Polri melakukan tugas pokoknya selama ini. 

"Polri tidak bisa bergerak sendiri. Karena itu Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pak Gubernur, Ketua DPRD dan Forkopimda lainnnya," jelas Kapolda. 

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasih atas hadiah dari Menhub RI yang menggratiskan LRT Palembang pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77. 

BACA JUGA:Dua Remaja di Muratara Meninggal Kesentrum, Saat Hendak Panen Sawit Didepan Rumah

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Harga Ayam Berangsur Normal

"Terimakasih juga pada masyarakat yang sudah ikut bahagia bersama kami hari ini. Kami akan terus menerima koreksi dan masukan  dari semua pihak untuk kemajuan Polri kedepan," jelasnya. 

Kategori :