Pemkab Muba Teken MoU Program Sarjana Hafidzpreneur, Dorong Pendidikan Berkualitas untuk Generasi Emas

Kamis 15-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

"Mudah-mudahan harapan kami dan kita semua, Pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin akan semakin maju dan Berjaya,"tuturnya. 

BACA JUGA:7 Masalah Ini Menjadi Tanda-Tanda Tubuh Anda Dipenuhi Racun

Kepala Dikbud Kabupaten Muba Drs Iskandar Syahriyanto MH menyampaikan, selain melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan Institut Agama Islam Tazkia Tentang Program Pendidikan Sarjana Hafidzpreneur.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Kuliah Umum dalam rangka Memaknai Kemerdekaan RI ke-79 Kita Tingkatkan Pendidikan Karakter Bangsa Dalam Menyongsong Generasi Emas 2045. 

"Kegiatan kuliah umum ini juga menghadiri para narasumber yang sangat berkompeten dan luar biasa yaitu, CEO tazkia Group Founder and Board of Trustee Yayasan Tazkia Cendikia Prof Dr Muhammad Syafii Antonio MEc dan Islamoc Development Bank Shariah Advisor. Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas serta menambah ilmu untuk kita semua,"ulasnya. 

BACA JUGA:7 Masalah Ini Menjadi Tanda-Tanda Tubuh Anda Dipenuhi Racun

Sementara, CEO tazkia Group Founder and Board of Trustee Yayasan Tazkia Cendikia Prof Dr Muhammad Syafii Antonio MEc menuturkan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan Institut Agama Islam Tazkia Tentang Program Pendidikan Sarjana Hafidzpreneur. 

"Ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan. Melihat dan mendengarkan komitmen yang begitu luar biasa dari Pemkab Muba dalam meningkatkan dan menjunjung dunia pendidikan membuat kami bangga. Semoga melalui kerjasama ini, kita semua mampu melahirkan para generasi emas,"tandasnya.

Kategori :