Lucianty dan Syaparuddin Dapat Dukungan Partai PPP, Makin Mantap Maju Pilkada Kabupaten Muba Tahun 2024

Senin 26-08-2024,07:28 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

"Kami sudah beberapa kali melakukan komunikasi terkait Pilkada, mengenai siapakah calon-calon yang memiliki peluang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muba," kata Agus Riansyah.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Ramaikan Pasar Skutik di Indonesia, Berikut Ini 5 Fitur Keunggulannya

BACA JUGA:Mirip di Muba, Muaro Jambi Ternyata Ada Juga Tradisi Bekarang, Bahkan Dibuat Festival

"Hasil dari komunikasi tersebut, didapatkan informasi bahwa Ibu Lucy dan Bapak Syaparuddin memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan kemenangan," tambah Agus Riansyah.

Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Muba, Hj. Lucianty, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PPP kepada dirinya dan juga H. Syaparuddin untuk maju di Pilkada Muba tahun 2024 ini. 

"Tidak henti-hentinya kami mengucapkan syukur kepada Allah SWt, karena kami kembali mendapatkan dukungan untuk maju di Pilbup Muba. Dimana hari ini kami mendapatkan dukungan dari PPP.

Ini tentunya kebanggaan dan juga menjadi tanggung jawab bagaimana menjalankan amanah ini dengan baik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta tentang Sedot Lemak yang Harus Anda Ketahui

BACA JUGA:6 Mobil Klasik Istimewa Ditampilkan Dalam ICE 2024, Salah Satunya Pernah Digunakan Ratu Elisabeth II

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Yuk Lucy itu pun mengatakan, dengan adanya dukungan dari PPP, menjadi nutrisi bagi dirinya dan juga H Syaparuddin untuk memenangi Pilkada dan melayani masyarakat Muba guna mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Dukungan ini, jangan sampai mengendorkan semangat kita. Justru dengan adanya dukungan ini, kita semua lebih bersemangat untuk melakukan kerja-kerja politik memenangkan Pilkada Muba," tegasnya.

 

 

Kategori :