Kades Sereka Ajak Perangkat Desa Terapkan Hasil Pelatihan untuk Pelayanan Masyarakat

Jumat 27-09-2024,20:13 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM - Desa Sereka Kecamatan Babat Toman melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 27, 28, dan 30 September 2024.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan di salahsatu gedung sekolah tersebut, diikuti oleh puluhan Perangkat Desa, anggota BPD, serta Kepala Dusun.

Usai pelatihan hari pertama, Kepala Desa Sereka memberikan pesan kepada seluruh peserta pelatihan. Ia mengatakan agar para perangkat desa bisa mengimplementasikan seluruh hasil pelatihan yang didapat kepada masyarakat.

BACA JUGA:Film 'Kupu-Kupu Kertas' Kembali Tayang, Berikut Ini Sinopsisnya

"Tiga hari kedepan akan banyak sekali pengetahuan dan wawasan baru yang kita semua dapatkan dari para pemateri baik itu dari Dinas PMD, Pemerintah Kecamatan, hingga Kejaksaan. Untuk itu mari kita terapkan terutama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut ia pun meminta kepada seluruh perangkat desa dan BPD agar selalu sinergi baik di internal Pemerintahan Desa Sereka maupun ke instansi lainnya, khususnya dalam rangka pembangunan Desa Sereka yang lebih maju lagi.

"Tetap jaga silaturahmi dan kekompakan antar sesama perangkat. Mari kita sama-sama bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menjadikan Sereka menjadi desa yang maju, mandiri, adil, jujur, serta ulet,"tuturnya.(*)

Kategori :