Rekomendasi 5 Merk Ban Motor Matic Murah Ini Memiliki Kualitas yang Sangat Baik

Selasa 01-10-2024,15:37 WIB
Reporter : Opan
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM - Beberapa pilihan merk ban motor matic murah ini bisa kamu pakai, jika sudah saatnya kamu mengganti ban motormu.

Dalam memilih sebuah ban untuk motor, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah memiliki kualitas yang bagus.

Kualitas yang bagus ini, mencakup banyak hal, seperti daya cengkram, daya tahan dan juga siap melaju di segala medan jalanan.

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa pilihan merk ban motor matic murah, simak sampai selesai ya dan miliki salah satunya.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoGP 2024 Pasca Race MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Ini Tips Ampuh agar Luka Cepat Sembuh dan Terhindar dari Infeksi

1. Maxxis Diamond MA-3DN

Rekomendasi merk ban motor matic murah, pertama ada Maxxis Diamond MA-3DN, yang cocok untuk semua jenis lintasan yang dilalui.

Baik lintasan basah, aspal ataupun jalanan di wilayah perkotaan, bahkan juga memiliki spesifikasi untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

Tentu saja, dengan spesifikasi touringnya ini, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dan memiliki daya tahan lama yang cukup baik.

BACA JUGA:Meriahkan Muba Expo 2024, Disdagperin Gelar Lomba Karaoke Dangdut Ceria

BACA JUGA:Janji Benahi Pasar Tradisional Muba, Emak-emak Pedagang Pasar Sekayu Siap Dukung Hj Lucianty-Syaparuddin

2. Zeneos Turino ZN33

Selanjutnya ada Zeneos Turino ZN33, yang hadir sebagai ban untuk motor matic, dengan memiliki kontruksi yang cocok bagi pengendara yang suka berpetualang.

Hal ini dikarenakan, Zeneos Turino ini memiliki desain geometri pattern, cocok untuk melewati lintasan tanah dan juga aspal.

Kategori :