Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina EP Field Ramba Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar

Rabu 02-10-2024,16:31 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- PT Pertamina EP Ramba Field melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Utama Stasiun Pengumpul (SP) Bentayan, yang merupakan area fasilitas produksi milik PEP Ramba Field. 

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran manajemen, pekerja dan mitra kerja sebagai bentuk penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila pada Selasa 01 Oktober 2024.

Setelah pelaksanaan upacara, PT Pertamina EP Ramba Field juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di sekitar lokasi SP Bentayan. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Dorong Pengembangan Sawah Rawa Pasang Surut di Sumsel, Dukung Ketahanan Pangan Nasional

BACA JUGA:Warga Muara Teladan Antusias Sambut Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin, Beri Solusi Ibu-ibu Pengajian dan Petani

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya PEP Ramba untuk memberikan manfaat sosial kepada masyarakat sekitar dan memperkuat hubungan yang harmonis dengan lingkungan setempat

Manager Ramba Field Hanif Setiawan, Sr menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan wujud penghormatan terhadap dasar negara.

"Serta komitmen perusahaan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila," jelasnya.

Hanif mengungkapkan dalam kegiatan ini pihaknya santunan kepada 50 anak yatim dan piatu merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran operasional di PEP Ramba Field. 

BACA JUGA:Pengidap Asam Urat, Hindari Jenis Sayuran Ini

BACA JUGA:Dunia Hiburan dan Politik Berduka, Marissa Haque Wafat di Usia 61 Tahun

"Kami bersyukur atas kelancaran operasional yang telah berlangsung, dan melalui pemberian santunan ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian sosial," ujar Hanif.

Kegiatan ini menjadi bagian dari tanggung, jawab sosial perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar area operasional perusahaan.

 

Kategori :