Sajikan Berbagai Hiburan, Stand Kominfo Berhasil Hipnotis Pengunjung Muba Expo

Kamis 03-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Lingga, mewakili Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, menekankan pentingnya Muba Expo dalam mendukung perekonomian masyarakat, terutama pelaku UMKM. 

BACA JUGA:Pemdes Simpang Bayat Lakukan Inovasi Pembangunan Desa

BACA JUGA:Tak Kuras Kantong, Inilah Rekomendasi 5 Mobil Paling Irit BBM Tahun 2024

“Kami melanjutkan dengan program podcash gratis selama sebulan untuk pelaku UMKM di Radio Gema Randik, 97 FM. Produk unggulan daerah akan dipromosikan melalui website, sosial media, dan live streaming Muba TV. Kami berharap produk UMKM Muba lebih dikenal dan laku di pasaran,” ungkap Lingga.

Data dan Informasi untuk Keterbukaan Publik

Dinkominfo juga mempublikasikan capaian Pemkab Musi Banyuasin sepanjang tahun 2024 termasuk data dan informasi yang dapat dibagi pakaikan melalui Aplikasi Satu Data Muba, yang dapat diakses oleh warga. 

“Kita telah merilis 'Muba Dalam Angka' dan 'Kecamatan Dalam Angka' yang bisa diunduh di website Satu Data Muba dan BPS Musi Banyuasin. Ini adalah bagian dari komitmen kami terhadap keterbukaan informasi publik,” tambahnya.

BACA JUGA:Muba Peroleh Nilai Predikat B Dalam Evaluasi SAKIP Award 2024

BACA JUGA:Insiden Berulang, Sekda Muba Minta Pengguna Lalulintas Sungai Lalan Lebih Hati-Hati

Manfaatkan Momentum Muba Expo

“Momentum Muba Expo ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan berbagai lomba, kuis, dan podcast bersama pelaku UMKM, kami ingin mengangkat tema 'Bangkit UMKM Muba' agar lebih dikenal,” pungkas Herryandi Sinulingga AP Kadin Kominfo.

Hadir untuk memeriahkan acara, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili kepala bidang Persandian Jerry Renoldy beserta jajarannya, Kepala Bidang Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono.

Jangan lewatkan keseruan di Stand Dinkominfo! Ayo, kunjungi dan rasakan sendiri kenikmatan informasi serta hadiah menarik yang menanti Anda!

Kategori :