Ayah Pahri Azhari Ajak Warga Ulak Paceh Dukung Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba

Rabu 23-10-2024,16:45 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM – Ratusan warga Kecamatan Lawang Wetan, khususnya Desa Ulak Paceh, dengan antusias berkumpul di Posko Lintas Parpol Pendukung Cabup dan Cawabup Muba Nomor Urut 1, Lucianty-Syaparuddin.

Kehadiran H. Azhari Mugiro, ayah dari mantan Bupati Muba Pahri Azhari, menjadi pusat perhatian dalam acara ini, Rabu 23 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, H. Azhari Mugiro yang baru saja kembali ke kampung halamannya di Ulak Paceh, menyerukan dukungan penuh untuk pasangan Lucianty-Syaparuddin. 

BACA JUGA:Sumsel Siaga Banjir, Pj Gubernur Elen Setiadi Gelar Simulasi dan Uji Kesiapan Personil

Ia menegaskan pentingnya memenangkan pasangan tersebut untuk mengembalikan kejayaan Muba seperti yang pernah dirasakan saat kepemimpinan Pahri Azhari. 

"Mari kita bersama-sama menangkan Lucianty-Syaparuddin agar kejayaan Muba kembali seperti di era Bupati Pahri Azhari," ujarnya disambut tepuk tangan warga.

Ketua Posko Lintas Parpol, Muzamin, juga menekankan kekompakan warga Ulak Paceh dalam mendukung paslon nomor urut 1. Ia berharap, dengan terpilihnya Lucianty-Syaparuddin, Musi Banyuasin bisa kembali berjaya.

“Warga Ulak Paceh solid mendukung Lucianty-Syaparuddin, kami yakin kejayaan Muba akan kembali,” ujarnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Bersama Kepala Perwakilan BI Sumsel Panen Raya Cabai di Lahan Pilot Project SMKN 1 Gelumbang

Lucianty, calon Bupati Muba, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Ia mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan situasi yang kondusif menjelang Pilkada.

“Kami mohon doa dan dukungannya. Pilihlah yang terbaik, program kami akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.(*)

Kategori :