Luar Biasa, Taekwondo Muba Berhasil Raih Juara Umum II pada Kejuaraan Nasional Wali kota Cup

Senin 28-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Opan
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM - Atlet Taekwondo binaan Sat Pol PP Muba kembali mengukit prestasi gemilang.

Kali ini atlet yang dibawah bimbingan kepala pelatih Sha Han Sha Rajo, ST itu berhasil meraih juara umum II pada Kejuaraan Taekwondo Nasional Wali kota Cup ll Grade C Di kota Palembang Tahun 2024.

Pencapaian tersebut tentunya menambah daftar panjang prestasi yang telah di raih oleh atlet-atlet terbaik di Bumi Serasan Sekate.

Tercatat, atlet Taekwondo Muba berhasil mengumpulkan 30 medali emas, 23 perak dan 1 perunggu.

BACA JUGA:Banyak Hajatan, Pedagang Kelapa di Sanga Desa Kebanjiran Pembeli

BACA JUGA:Polres Muba Ungkap Kronologis dan Motif Pembunuhan Amel Hingga Ditemukan Sudah Menjadi Tulang

"Alhamdulillah, atlet Taekwondo Muba berhasil mengukit prestasi yang sangat baik dan bisa membanggakan kita semua serta membawa harum nama Kabupaten Muba,"ujar Erdian Syahri, S.Sos, M.Si selaku pembina atlet Taekwondo Sat Pol PP Muba.

Dirinya juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap para atlet taekwondo Muba. "Semoga kedepan para atlet taekwondo ini semakin termotivasi mengukir prestasi untuk mengharumkan Kabupaten Muba,"ucapnya.

Adapun atlet yang berhasil meraih medali emas yaitu Adriene, Febrian arsad, Danish, Aneesa, Aprodhita, Della, Rieky, Adnan, Azril, Fathan diedan.

Selanjutnya ada Daffin, Alfathan, Alhafizun, M. Bintang, Alisya, Bintang, Kaisa, Fahira, Messi, Assyfah, Fathonah, Jiransah, Gibran, Alfaiz, Addwiyah, Pina, Alesha, Alicia, Dhea, Mutiara.

BACA JUGA:Cukup Menggunakan Tawas, Berikut Tips Menghilangkan Bau Badan

BACA JUGA:Ini Manfaat Jengkol dan Bahayanya Jika Dikonsumsi Berlebihan

Kemudian atlet yang meraih medali perak yakni, Balqis, Raisah saliha, Ulfa, Tegar, Sahif, Khoirih, Zamzam, Fathir dandie, Kevin, Gio, Kio, Melandrew, Paras, Ufairah, Daffa hutama, Hafeeza, Yolanda, Zahirah, Cheryn, Tasya, Kio, Dhini dan Alisya. Sementara medali perunggu berhasil di raih oleh Khalid.

Sedangkan prestasi lainnya, Atket Taekwondo Muba berhasil meraih medali perak poomsae prestasi cadet putra.

Medali Perak kyourigi prestasi u-65 kg cadet putra dan perunggu kyourigi prestasi U-44 kg cadet putri.

Kategori :