Apdesi Sungai Lilin Bantu Korban Kebakaran Ulak Teberau

Apdesi Sungai Lilin Bantu Korban Kebakaran Ulak Teberau

Perwakilan Apdesi Sungai Lilin menyampaikan bantuan sembako kepada korban kebakaran Desa Ulak Teberau--

SUNGAI LILIN - Apdesi Kecamatan Sungai Lilin memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang Wetan. Bantuan berupa sembako ini sudah disampaikan langsung perwakilan Apdesi Sungai Lilin kepada korban.

"Hari ini kami menyampaikan bantuan sembako untuk saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di Desa Ulak Teberau. Bantuan ini sudah kami sampaikan langsung kepada korban," kelas Suhardi perwakilan Apdesi Sungai Lilin.

Suhardi yang merupakan Kepala Desa (Kades) Mulyo Rejo ini mengungkapkan bantuan tersebut merupakan sumbangan dari seluruh anggota Apdesi Sungai Lilin. Ia pun berharap apa yang diberikan dapat membantu.

"Ini merupakan sumbangan dari seluruh teman-teman Apdesi Sungai Lilin. Kebetulan kami hanya menyampaikan saja bantuan ini langsung ke sini (Ulak Teberau) karena yang lain masih ada kesibukan," tuturnya.

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Apdesi Sungai Lilin. Ia pun berharap kekompakan di Apdesi Sungai Lilin bisa terus terjaga.

"Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Apdesi Sungai Lilin. Mudah-mudahan bantuan yang di sampaikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: