Sopir Diduga Ngantuk, Inova Hajar Batang Kelapa, Kejadian di Tanjung Raya Sanga Desa

Sopir Diduga Ngantuk, Inova Hajar Batang Kelapa, Kejadian di Tanjung Raya Sanga Desa

Kondisi mobil Inova yang menabrak tiang kelapa--

SANGA DESA - Sebuah mobil minibus Toyota Kijang Innova dengan Nopol BH 1494 SW, menghantam batang kelapa. Peristiwa ini terjadi pagi tadi (26/7) sekitar pukul 09.00 WIb. Peristiwa ini terjadi ruas Jalinteng Kecamatan Sanga Desa tepatnya di Dusun V Desa Tanjung Raya.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, baik sopir maupun penumpang hanya mengalami syok. Diduga kecelakaan ini disebabkan karena sang pengemudi mobil mengantuk, sehingga membuat kendaraan yang dikemudikannya keluar jalur kearah kiri hingga berhenti akibat menabrak pohon kelapa.
 
Berdasarkan informasi yang didapat oleh wartawan koran ini dilapangan, kronologi kejadian sendiri berawal saat mobil Kijang Innova yang berpenumpang 5 orang tersebut melaju dari arah Palembang menuju ke daerah Surolangun Provinsi Jambi. Namun setiba di lokasi kejadian, badan mobil tiba-tiba mengarah ke luar jalan diduga akibat sopir yang mengantuk. Sehingga laju kendaraan pun tak bisa dikendalikan, sampai akhirnya berakhir menabrak pohon kelapa.
 
Alex (40) warga Desa Tanjung Raya saat diwawancarai wartawan koran ini membenarkan mengenai kejadian kecelakaan di desanya.
 
"Iya benar pagi tadi ada kecelakaan, kejadiannya mungkin sekitar pukul 09.00 WIB. Semua penumpangnya selamat, dan saat ini sudah mendapat pertolongan dari warga sekitar," ungkapnya.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dusun III Desa Tanjung Raya ini juga menerangkan bahwa kejadian kecelakaan diduga akibat sopir mobil yang mengantuk.
 
"Dugaan penyebab kecelakaan sendiri akibat sopir yang mengantuk. Untuk badan mobil sendiri saat ini sudah dievakuasi, kemungkinan sekarang seluruh penumpang sudah melanjutkan perjalanan lagi ke Surolangun Jambi dengan kendaraan lain," katanya. (ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: