Peringati Kemerdekaan, Gelar Turnamen Antar Dusun

Peringati Kemerdekaan, Gelar Turnamen Antar Dusun

Suasana pertandingan voli antar dusun yang berlangsung di Desa Linggosari Sungai Lilin--

 

SUNGAI LILIN - Pemerintah Desa Linggosari Kecamatan Sungai Lilin saat ini menggelar turnamen voli antar dusun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tahun ini. 

"Saat ini didusun 1 sedang dilaksanakan turnamen voli yang mempertemukan tim-tim dalam desa Linggosari ini," jelas Kades Linggosari Dedi Suprapto S.kom kemarin.

Turnamen sendiri tidak hanya diikuti oleh perwakilan dusun saja, Kades beserta perangkat pun ikut berpartisipasi. Seperti kemarin Kades Dedi ikut bermain langsung bersama tim perangkat desa.

"Kita melaksanakan turnamen ini sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT RI. Selain itu juga kita mengajak masyarakat untuk olahraga bersama termasuk perangkat desa," paparnya.

Dijelaskan Kades, untuk peringatan HUT Desa tahun ini pihaknya sudah menyiapkan berbagai agenda acara termasuk salah satunya adalah upacara pengibaran bendera merah putih yang akan berlangsung dilapangan sepakbola.

"Insya Allah berapa agenda kegiatan sudah kita siapkan, salah satunya adalah upacara bendera, dilanjutkan hiburan angklung baraya serta ada kuda lumping juga," tutupnya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: