Mirip Rumah Hantu, Warga Berharap Pertamina Rawat Eks Kantor Geo Minergi

Mirip Rumah Hantu, Warga Berharap Pertamina Rawat Eks Kantor Geo Minergi

Kondisi kantor eks geo minergy sudah dipenuhi semak belukar, warga berharap dirawat oleh pertamina--

SUNGAI LILIN - Sejak beberapa tahun lalu hingga kini fasilitas kantor dan mess eks PT Pertamina Geo Minergi tidak terawat. Warga pun berharap agar fasilitas yang ada di daerah Pertamin agar dirawat karena sekarang sudah mirip rumah hantu.

"Saat ini sama sekali tidak ada perawatan dari pihak Pertamina terhadap bangunan eks Geo Minergi terutama perkantoran nya sekarang sudah dipenuhi rumput bahkan warga takut karena mirip rumah hantu," jelas Ketua RW Pertamin Sarifudin saat dihubungi kemarin.

Sarifudin mengungkapkan warga sangat berharap kepada Pertamina agar merawat fasilitas tersebut. Ia mengungkapkan pihak perusahaan tidak memperbolehkan warga memanfaatkan sedangkan mereka tidak merawat sama sekali.

"Pihak Pertamina menjelaskan jika ini aset mereka warga sama sekali tidak boleh menggunakan, namun kenyataan dilapangan sama sekali tidak ada perhatian. Kalau seram sekali melihat ke areal bekas perkantoran apalagi tidak ada lampu jalan," jelasnya.

Sarifudin mengungkapkan pihak perusahaan juga sama sekali tidak peduli terhadap akses jalan yang menuju ke areal bekas komplek kantor dan mes Geo Minergi. Ia mengaku justru warga yang beberapa kali melakukan perawatan.

"Warga hanya berharap kepedulian pihak Pertamina terhadap fasilitas yang merupakan aset mereka. Meskipun tidak digunakan namun minimal dibersihkan tidak seperti sekarang ini," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Ridwan salah satu warga setempat, ia mengungkapkan kantor eks Geo Minergi sekarang ini sudah menjadi hutan, karena seluruh yang ada didalam dipenuhi oleh semak belukar.

"Sangat disayangkan fasilitas yang kondisinya masih bagus dibiarkan terbengkalai begitu saja tanpa ada perawatan. Pihak Pertamina tampaknya sama sekali tidak ada perhatian," tutupnya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pertamina.com