Rusli Mahdi Pimpin DPD II Golkar Muba, Siap Kader Terbaik Songsong Pemilu 2024

Rusli Mahdi Pimpin DPD II Golkar Muba, Siap Kader Terbaik Songsong Pemilu 2024

Rusli Mahdi Ketua DPD Golkar Muba--

SEKAYU - Rusli Mahdi yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Sekertaris DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), secara aklamasi resmi diamanahkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Muba. 

Terpilihnya Rusli Mahdi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Muba dan resmi dilantik setelah digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD PARTAI GOLKAR Kabupaten Musi Banyuasin, kemarin (29/07/2022) 

" Alhamdulillah,  amanah yang saya emban sebagai ketua DPD II Partai Golkar Muba akan semaksimal mungkin saya jalankan agar partai golkar muba terus maju dan bisa memberikan  manfaat bagi masyarakat sebagai partai politik yang masih menjadi kepercayaan masyarakat sampai saat ini," ungkap Rusli saat dihubungi

Setelah resmi dilantik sebagi Ketua DPD II Partai Golkar Muba, dirinya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai dan dirinya juga memastikan, tidak ada perubahan struktur kepengurusan di Partai Golkar Kabupaten Muba. Bahkan ada kader - kader baru yang masuk dan pada intinya tujuannya untuk konsolidasi guna persiapan pemilu 2024. 

"Hanya saja ada perubahan pada struktur pengurus ketua, sekertaris dan bendahara hanya itu saja," ucapnya. 

Lanjut Rusli, saat ini dirinya lebih fokus terhadap konsolidasi kepada para kader dan pengurus di tingkat DPC guna persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang. "Insya Allah hari Senin nanti, kami mendaftarankan ke KPUD Muba untuk persiapan parpol peserta pemilu, "terangnya. 

Saat disinggung terkait untuk target Pileg 2024 mendatang, Rusli menyebut saat ini Partai Golkar Muba sudah memiliki 7 kursi di DPRD, tentu kedepan target bisa melebihi dari kursi yang ada pada saat ini dengan menyiapkan para kader-kader terbaik golkar pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 

"Untuk pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati, saat ini kita belum membahas lebih jauh, kami saat ini akan fokus terlebih dahulu konsolidasi kepada kader-kader Golkar yang ada di Kecamatan maupun yang ada di Desa," imbuhnya. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: