Ada Kecelakaan di Tungkal Jaya, Kapolres Muba Terjun Langsung Bantu Korban

Ada Kecelakaan di Tungkal Jaya, Kapolres Muba Terjun Langsung Bantu Korban

Kapolres Muba ketika berada di TKP Kecelakaan diwilayah Tungkal Jaya--

TUNGKAL JAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas Jalintim Palembang Jambi Selasa pagi  (02/08) Pukul 10.40 Wib. Dua truk terlibat kecelakaan layaknya adu kambing. Kapolres Muba AKBP Siswandi,Sik,SH.MH terjun langsung membantu korban.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Toyota dyna dengan nomor polisi BH 8336 MF yang dikendarai oleh Veggi Johanda (24) warga Desa Banjar Jaya Kecamatan Tungkal Jaya. Sementara kedeua  truck Isuzu No Pol Bg 8451 TB yang di kendarai oleh Harmoko (39) warga Lubuk Saung Rt 07/01 Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kasi Humas AKP Susianto SH mengungkapkan Saat itu, Kapolres Muba usai melakukan Kunjungan kerja di polsek Batang hari leko menuju ke polsek Bayung lencir, saat melintas, terjadi kecelakaan dan langsung turun untuk membantu korban.

“Pada saat akan menuju polsek bayung lencir usai kunjungan kerja di polsek batang hari leko, terjadi lakalantas di Jalan jalintim tepatnya km 142 desa peninggalan, saat rombongan mobil melintas ditempat kejadian. Melihat itu, Kapolres secara spontan langsung berhenti langsung melihat kondisi korban dan ternyata mengalami luka cukup berat," ujarnya. 

Sementara itu kasat lantas AKP Sandi Putra SIK mengatakan berdasarkan informasi awal yang didapat dilapangan kejadian berawal ketika truk Dyna yang dikemudikan Veggi melaju dari arah Palembang ke Jambi.

Ketika dilokasi kendaraan ini bermaksud mendahului kendaraan didepannya, saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truck Isuzu yang dikemudikan oleh Harmoko, sehingga terjadi tabrakan.

"Akibat kejadian kejadian tersebut pengemudi Veggi Yolanda mengalami luka-luka yang langsung dibantu evakuasinya oleh Kapolres Kita untuk dibawa ke Klnik Sehati Desa Peninggalan," beber sandi.

Saat ini untuk dua unit kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat dan ringan yang juga langsung kita evakuasi ke Poslantas Simpang Tungkal untuk proses lebih lanjut, Pungkas sandi. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: